•••
Love is blind and love can be foolish -
our heart doesn't always love the right people at the right time.Sometimes we hurt the ones that love us the most and sometimes we love the ones that don't deserve our love at all.
•
.
.
.
Prolog
...Ketika mendengar kata cinta,sejujurnya Wonwoo ingin menghujat dan mengumpat siapapun yang berkata jika cinta itu memang indah.
Semua itu hanya lah omong kosong belaka yang mampu membuat ia jatuh ke dasar jurang tak berujung.
Wonwoo yang kuat bisa jadi makluk lemah tak berdaya karena terlalu buta mencintai Kim Mingyu.
Pria yang mampu membuat dirinya berdebar tak tentu arah. Pria yang mampu menumpulkan otak, serta kelima panca indera miliknya.
Ia jatuh cinta pada Mingyu saat kali pertama bertemu. Pria itu mampu membuat Wonwoo menjadi makluk pengemis cinta.
Ia bahkan rela menjatuhkan harga diri hanya demi cinta seorang Kim Mingyu yang jelas-jelas adalah pria straight.
Tidak seperti dirinya; homosexual. Wonwoo selalu merasa jika Mingyu akan selalu mencintai dirinya. Sekali pun pria itu selalu bermain bersama wanita cantik di depan matanya sendiri.
Seperti saat ini. Jeon Wonwoo hanya mampu diam tergugu. Tubuhnya bergetar. Tangan membekap mulut yang bisa saja mengeluarkan isakan tangis keras serta hujatan atas apa yang retina tangkap. Di sana. Di kamar miliknya dan Mingyu selalu beradu kasih. Tempat mereka bercinta dan berbagi desahan erangan yang sama.
Sekarang di ruangan itu, sang kekasih- Mingyu- sedang bercinta dengan seorang wanita bersurai coklat panjang. Mingyu menindih tubuh wanita itu. Menggesekkan kedua tubuh telanjangnya hingga menghasilkan decitan kulit yang beradu, di iringi desahan penuh nikmat. "Akkhhh.. Mingyuuhh.. ouhh..."
"Shhh... hhhhh..." Lucu. Sangat lucu. Kim Mingyu yang ia percaya mencintai dirinya, ternyata mampu membawa wanita itu ke dalam apartemen kecil milik Wonwoo.
Selama ini, Jeon Wonwoo sama sekali tidak di anggap oleh sang kekasih. Kim Mingyu tidak akan pernah mencintai Wonwoo. Seharusnya ia sadar hal itu. Tapi apa yang Wonwoo lakukan? Ia hanya akan menutup mata, menahan sesak dan tangisnya lalu keluar dari apartemen.
Kemudian menunggu di luar sampai kegiatan perselingkuhan yang Mingyu lakukan selesai.
•
.
.
.
.I can't tell if it's killing me or it's making me stronger
Prolog end
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND-MEANIE
FanfictionCinta itu buta. Dan ini yang wonwoo rasakan. Cintanya pada mingyu seolah membutakan seorang jeon wonwoo. Sonyoung yang mencintai wonwoo dan selalu ada untuk wonwoo. Wonwoo yang begitu mencintai mingyu dan tidak akan pernah berpaling dari mingyu. Dan...