2. Sickness - Jeon wonwoo

1.2K 159 14
                                    


o

O

O

•••

Suara  bising  yang  riuh  dengan  berbagai  topik  akan  selalu  terdengar  di  kantin kampus.

Mereka  akan  menyebarkan  gosip  terhangat  yang  baru  saja  menimpa  orang  paling terkenal  di  sini.

Semua  orang  akan  terdiam  saat  gosip  hangat    mulai  di  tiupkan.  Termasuk Wonwoo dan juga  Soonyoung  yang  diam  mendengarkan.

‘Kim  Mingyu  dari  jurusan  Bisnis  itu  terlihat  memasuki  love  hotel  bersama  Soomi  yang berasal  dari  jurusan  literatur.  Gila!  Aku  tidak  menyangka  jika  Mingyu  berhasil  menggaet wanita  paling  cantik  di  jurusan  literatur.  Padahal  kemarin  aku  melihat  Mingyu  memasuki hotel  bersama  Yewon,  lalu  Sohyun.’

‘Maksudmu  Kim  Mingyu  yang  juga  mempunyai perusahaan  paling  besar  di  Seoul itu?’

‘Ya.  Ternyata  dia  adalah  playboy  kelas  atas.  Padahal  Mingyu  jarang  sekali  datang  ke kampus.’

‘Dia  tampan,  kaya.  Tidak  ada  yang  mampu  menolak  pesonanya.  Apalagi  wanita yang  Mingyu  kencani  jalang  semua.’

“Aku  yakin  kau  sudah  kebal  dengan  ucapan  mereka.  Karena  kau  memang  melihat kenyataannya  secara  langsung.”  Soonyoung  berujar  pelan  sambil  menggenggam  jemari Wonwoo dengan erat.  Hingga  membuat  si  surai  coklat  yang  sejak  tadi  melamun  tersadar sekejap  akibat  sentuhan  itu.

“Hm..”  Wonwoo  tersenyum  tipis  mengiyakan  jawaban  dari  Soonyoung.

Ia  sudah biasa  mendengar  hal  yang  membuatnya  sakit  hati.  Karena  apapun  yang  Wonwoo  dengar, semua  itu  adalah  kenyataan  pahit  yang  harus  ia  terima.

“Aku  sudah  bilang  untuk  meninggalkan  si  brengsek  Mingyu  itu  dan  menjadi  milikku. Kau  tahu?  Aku  masih  bisa  menunggu.”  Mata  sipit  Soonyoung  memancarkan  keseriusan  yang mampu membuat Wonwoo meringis.

Kwon Soonyoung  adalah sahabat  yang  ia  punya. Wonwoo tidak  mau  menyakiti sang  sahabat  dengan  cara  memutuskan  Mingyu  dan membuat Soonyoung  menjadi  pengganti.  Tidak.  Wonwoo  tidak  sejahat  itu.

“Kau  juga  tahu  jika  aku  sangat  mencintai  Kim  Mingyu  sampai  rasanya  aku  bisa  mati jika  Mingyu  tidak  dapat  aku  genggam.”  Senyuman  tulus  Wonwoo  hadiahkan  untuk  sang sahabat.  Ia  harus  mencoba  meyakinkan  Soonyoung,    jika  apa  yang  Mingyu  lakukan  tidak membuatnya  sakit  hati.  Wonwoo  baik-baik  saja,  tanpa  harus  di  bantu  oleh  sang  sahabat.

“Kau  masokhis,  Jeon.”

“Tidak.  Aku  hanya  terlalu  mencintainya.”

“Cinta  membutakan  semua  pandangan  buruk  tentang  si  brengsek  itu.  Sumpah,  aku tidak  menyangka  kau  akan  seperti  ini.  Mingyu  itu  tidak  cocok  untukmu.  Dia  straight,  Wonuya!” Tubuh  Wonwoo tersentak  saat  mendengar  kalimat  terakhir  Soonyoung.  Ya.  Ia memang tidak  dapat  memungkiri  jika  Mingyu  adalah  seorang  straight.  Pria  itu  bukan  gay, sekalipun  mereka  selalu  bercinta.  Mungkin  Mingyu  adalah  bisexual,  tapi  sang  kekasih  tetap lebih  prefer    terhadap  wanita.  Dan  hanya  memainkan  perasaan  tulus  Wonwoo  untuknya.

BLIND-MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang