The Wegener

910 65 6
                                    

Korea 1980

Pertengahan musim semi tahun 1980 penduduk korea Selatan di buat gempar dengan wabah penyakit atau virus menular yang menyerang penduduk.

Hasil penyelidikan polisi dan beberapa perwakilan dari badan kesehatan korea menduga wabah penyakit di bawa oleh para imigran gelap yang mendatangi korea secara diam-diam. Dan sudah lebih dari 20% dari penduduk korea terkena wabah penyakit mengerikan itu.

Satuan polisi dan militer korea mengumumkan pengasingan bagi siapa saja yang sudah tertular virus agar segera di tindak lanjuti untuk di sterilkan dari kawasan aman.

Satu minggu sudah wabah penyakit menyelimuti korea Selatan. Seakan-akan kehancuran korea tinggal menghitung Bulan, minggu, bahkan hari.

Peningkatan korban tertular sudah mendekati angka 50% dari jumlah penduduk. Presiden korea -Choi Siwon- di buat kalang kabut dengan bencana besar yang menimpa korea.

Rumah sakit penuh akan korban namun para dokter yang seharusnya mengobati malah enggan untuk turun tangan dengan alasan takut tertular.

Minimnya kerja sama tim dokter membuat pemerintah kesulitan untuk menurunkan persen-nan korban yang tertular.

Hayy ini ff baru nih.

Kalau aku publish apakah ada yang berminat?

Ini tentang kehancuran korea karena wabah penyakit paling mematikan.

Jadi nanti meanie ( jadi polisi x dokter)

Siapa dokter nya?

Siapa polisinya?

Eak baca aja wkwk

Kalau ada yang minat bakal aku publish.

Dan kalau seandainya aku publish. Kalian lebih suka ini jadi ff yaoi/straight?

Rencananya sih aku pengen bikin cerita ini Mingyu dan Wonwoonya straight. Tapi masih bingung pasangan cewenya.  Apa tzuyu ama somi aja ya? /gak wkwk

Dah sekian. Minta sarannya ya. Makasih.

BLIND-MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang