Three

12.7K 1K 73
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

🍓🍓🍓

"Kalian dapat temen baru hari ini. Ayo silahkan perkenalkan diri"

"Gue chanyeol. Park chanyeol"

"Ah, ya chanyeol kamu duduk di.. Ah yang namanya sehun angkat tangan"

Sang Ace-prince angkat tangan acuh.

"Kamu duduk di sana" perintah kim saem.

Udah gitu aja, singkat padat ga jelas. Dari cara dia ngomong tadi kayanya itu anak dingin banget orangnya. Dan dia langsung menyandang status Ace prince. Status ace-prince nya oh sehun langsung pindah secara otomatis.

Di sekolah gue ada dua pangeran. Pangeran pertama itu kakel namanya wu yifan biasa di panggil kris. dia blasteran Cina-kanada, tampangnya oke banget lah. Suka godain gue, sampe gue nya baper. Hufh. Dan pangeran kedua itu temen sekelas gue yaitu si Oh Sehun dia dapet julukan Ace-prince karna aura dingin nya. Yang masa bodo sama degem-degem yang nyatain Cinta nya sama dia. Cakep tapi cuek. Dan sekarang pangeran sekolah bertambah satu ya si anak baru. Yang cakepnya bikin gue susah kicep kalo udah di perhatiin hehe. Belum apa-apa gue udah baper. :v

Dia jalan dengan acuhnya nyamperin bangku sehun yang ada di belakang gue. Degdegun aja gue. Gue bingung mau senyum ato ga. Akhirnya gue senyumin tuh. Eh taunya dia buang muka. Anjir perasaan dia duluan yang ngelihatin gue. Kenapa berasa gue yang pengen dilihat ya meskipun pengen di pandangin sih. Kkkk.

Teng... Teng..  Teng..  (Anggap aja bell istirahat).

"Ayo ndut, belo, kita ke kantin. Gue udah laper banget" -lulu

"Kuy lah baekkie juga udah laper eh" ih malu masa baekkie manggil nama baekkie sendiri gituh kan ga manly jadinya.

"Kenapa lu tutup muka"-kyungie

"Ngga ada, kuy lah ih" gue tarik kedua sahabat gue ke kantin. Sengaja sih karna gue ga mau lama-lama di depan anak baru itu. Malu baekkie ih.

Chanyeol Pov

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah baru. Gue baru pindah dari Swiss. Kata mamih gue harus pindah karna di Swiss ga ada yang mantau kelakuan gue. Mamih rese banget. Gue lebih seneng sekolah di Swiss kenapa harus balik ke korea sih. Jadi gue harus ninggalin sahabat gue kai sama Daniel. Sama degem kesayangan  gue si asley.

Gue masuk kelas VII Ex.1 di SM High school. Pas gue masuk kelas, ini kelas rame banget kaya pasar. Kim saem guru pembimbing kelas gue nyuruh gue ngenalin diri. Gue ga suka basa-basi jadi cukup Kasih tau nama ga pake alasan pindah sekolah segala. Menurut gue cukup gitu aja.

Respon cewek ato pun uke di kelas gue luar biasa, semua pada tertarik sama gue, kecuali empat anak yang duduk di pojokan kelas.

Atensi mata gue berhenti di satu manusia yang gila cantik banget. Gue pengen senyumin dia pake senyum andalan gue tapi gue harus nahan diri. Gue ga mau nyapa tuh anak duluan. Gengsi lah masa cowok seganteng gue duluan ngajak kenalan.

Skip

"Gue sehun oh sehun" tuh anak yang tatapan mukanya datar ngajak kenalan.

"Gue chanyeol park chanyeol"

"Kuy kekantin. Lu laper ga?"

Tuh anak ternyata tameng doang dingin tapi baru kenalan aja udah asik gini. Nambah temen ga papa lah. Lagian nih anak cukup buat masuk daftar sahabat gila gue.

"Kuy lah"

"Ngomong-ngomong lu pindahan dari mana plang?"

"Plang? Nugu?"

Di Balik Selimut (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang