Kamarnya baekhyun itu ada di pojokan, katanya sih biar ga takut karena udh di pepet sama kamar bunda byun dan kamar kakak nya, siapa tuh namanya? Kak homin? Kak byun min? Kamin? Ah chanyeol lupa.
"Semoga bunda byun ga salah naro nama kamar"
Pas chanyeol udah buka pintu tiba-tiba.
"Astaga!.........."
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading
🍓🍓🍓"Kyaaaaa.... Mesum lu bocah!"
Brakk. Suara pintu ketutup. Ternyata chanyeol masih salah kamar guys. Apes banget anak ganteng.
"Astagaa.. bening banget. Melon nya mantep banget heheu. Itung-itung ngilangin rasa capek akibat gendong nih bocah"
Ternyata yang di buka chanyeol tadi bukan kamar baekhyun tapi kamar tamu, yang ada isinya, kebetulan ada cewek cantik habis mandi mau buka handuknya, baru setengah langsung di tutup lagi. Ga jadi anak ganteng dapet rezeki nomplok deh.
Sementara chanyeol lagi istirahat nyender di pintu yang terakhir, capek nyari kamar ga ketemu - ketemu, pikir chanyeol ini teh rumah apa hotel banyak beut kamarnya.
Bunda byun dateng.
"loh ganteng, ngapain di situ, kenapa ga masuk ke kamar baekhyun?""Bunda ga bilang kalo kamarnya banyak, dan semua pintu catnya cream juga"
"Eh. Maaf ganteng bunda lupa, saking senengnya anak gadis bunda di gendongin sama si ganteng hehe"
Chanyeol ngehela nafas sabar.
"Jadi yang ini kamar baekhyun bun?"
"Iya ituh, ayo masuk" bunda byun masuk duluan bukain pintu kamar baekhyun
"I-ini beneran kamar baekhyun bun?"
"Iya ini kamarnya, yaudah tidurin gih di kasur biar bunda kompres"
Chanyeol nidurin baekhyun di ranjangnya. Udah nidurin baekhyun, chanyeol bukain baju baekhyun satu per satu, habis itu chanyeol hilap deh.hehe, ga dengg. chanyeol duduk di tepi ranjang mandangin wajah cantik baekhyun yang pucet.
"Bunda tinggal sebentar ya, mau ambil bubur dulu, kamu bangunin baekhyun nya ya ganteng"
"Iya bun"
Sementara bunda ngambil bubur, chanyeol masih tetep mandangin baekhyun sambil sesekali ngeliatin isi kamar baekhyun.
"Lu itu cowok, tapi isi kamar lu kok gini amat, bener-bener ga bisa di sebut kamar cowok. ini kebanyakan barang-barang cewek. Pantes aja lu cantik banget. Cowok rasa cewek hew".
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Selimut (CHANBAEK)
FanfictionGimana jadinya kalo lu tidur di kamar sendiri Dan di saat lu bangun lu udah di kamar orang lain? ... Bahasa : ★Non Baku ★Kekinian ★Gaje ♞♘ Bxb. Boyslove. Gay. Pelangi. #Chanyeol #Baekhyun #Chanbaek #Do #Luhan #Sehun #ChanbaekStory