Thirteen

6.4K 621 25
                                    

"Iya iya gue pergi, awas aja kalo bekalnya gak dimakan kan kasian bunda udah capek buatinnya"

"Terserah gue dong"

"Hah, capek gue debat sama lu"

"Siapa juga yang nyuruh lu debat sama gue, gak ada kan"

"Ish lu kok tambah nyebelin, bye gue pergi"

"Hush... hush..." chanyeol ngusir cecan

Jessica balik badan dan langsung pergi tapi setelah beberapa langkah dia berhenti-
.
.
.
.
.
.

Happy Reading
🍓🍓🍓


Jessica balik badan, senyum ke chanyeol dan ngomong tapi gak ngeluarin suara.

"Ngomong apan sih tuh cewek"

Jessica seneng lihat chanyeol bingung, senyumin chanyeol, nyeringai habis tuh pergi.

Baekhyun Home's

Baekhyun Pov

"Baekkie pulang~"

"Eh adek kenapa mukanya lesu gituh?"

"Nggak apa-apa bun, mungkin baekkie kecapekan aja kayanya"

"Yaudah sana istirahat, nanti bunda bangunin kalo makanan udah siap ya sayang"

"Ungg~"

"Tapi sayang, Jess kemana? Kok gak kelihatan?"

"Mungkin masih di sekolah bun, tadi nyuruh baekkie pulang duluan"

"Ooo... yaudah sana"

Sesampainya di kamar, gue langsung rebahan di kasur tercinta gue tanpa ketinggalan tarik selimut baru dan otw bobok cantik.

"Chanyeollie kok cuek ya sama gue? Emang gue buat salah apa ya?~ ahh ngga tau ah gue lelah. Bobok aja deh. Ung~" gumam gue

Baekhyun Pov End

Normal Pov

Baekhyun lupa kalo dia pake selimut ajaibnya pas mau tidur, akhirnya baekhyun ada di kamar chanyeol lagi. Ya karena sebelum tidur baekhyun mikirin chanyeol gak sengaja.

"Hoam.. baekkie laper uh"

Buka mata karena kelaperan.

"What? Kamar chanyeol lagi? Gawat... gawat.. Aduuuh kalo sampe dia tau gue ada di kamarnya lagi bisa curiga dia, entar ketauan kalo gue boong"

Baekhyun rapihin lagi deh tempat tidurnya cepet-cepet, udah itu dia berencana mau kabur dari rumah chanyeol. Tapi pas baekhyun udah mau buka pintu, itu gagang pintunya udah bergerak pertanda sang pemilik kamar akan segera masuk. Dengan kekuatan seribu stroberi baekhyun, baekhyun lari buat sembunyi. Baekhyun nya bingung mau ngumpet dimana dan akhirnya dia masuk kedalam lemari chanyeol.

Ceklek. Suara pintu kebuka, langkah kakinya mulai jelas di telinga baekhyun. baekhyun yang di dalem lemari udah degun-degun aja jantungnya mau copot takut ketauan.

"Ahh capek banget gue, mana badan lengket semua. Gara-gara si cadell gue jadi harus turun tangan maen basket"

Syurrrr... suara air shower keluar chanyeol nya mandi.

Kesempatan chanyeol nya lagi mandi, baekhyun buka lemari dan celingak celinguk liat keadaan.

Dirasa aman baekhyun keluar pelan - pelan. Pas kaki kanan udah nongol dari lemari, ternyata chanyeol udah kelar mandinya, dan baekhyun buru-buru masukin kakinya kedalem lagi.

"Segerr nyaa.. cogan udah wangi berasa adem hidup gue"

Chanyeol keluar dari kamar mandi cuma pake handuk yang nutupin bagian anu nya dia aja dan bagian atasnya topless cuy.

Baekhyun yang ngintip cuma nelen ludah plus kagum sama badan chanyeol yang udah kaya dewa yunani perfect gak ada cacat sedikit pun, kan baekhyun jadi pengen punya badan kaya chanyeol.

Tapi apalah baekhyun hanya sebuah stroberi manis yang cantik. Hew.

Chanyeol lagi rebahan masih pake handuk belum pake baju.

Lima menit berlalu...

chanyeol bangun terus deketin lemarinya. Mau ambil baju sambil bersiul. udah kaya om-om mesum aja pake siul bersiul segala.

Baekhyun refleks langsung duduk, nutupin badannya pake baju chanyeol.

"Pake baju yang mana ya, yang bias--. Bau apa ini?". Chanyeol ngendus-ngendus nyari asal bau nya.

"Kaya kenal sama bau ini, yang rasanya asam tapi ada manis-manis nya gituh. Stroberi? Perasaan gue gak punya parfum stroberi. Dan gue juga gak suka stroberi? Apa mak lampir itu yang udah buat baju gue bau stroberi?"

Baekhyun udah pasrah aja, udah bingung mau gimana, udah mo nangis juga. baekhyun juga tau chanyeol pasti nemuin dia. Karena bau stroberi nya berasal dari baekhyun pastinya, parfume baekhyun kan stroberi semua.

Chanyeol masih ngendus nyari asal muasal bau stroberi. Pas ketemu dimana asalnya terus chanyeol mau pindahin baju yang ngalangin bau stroberinya tiba-tiba.........

"Taraa... kejutan!" Baekhyun teriak ngejutin chanyeol

Baekhyun muncul dari balik baju chanyeol

"Lu!" Mata chanyeol melotot lucu dia kaget

"Kejutan... Kejutan..... selamat ulang tahun chanyeolie"

Chanyeol cuma diem kaget ngelihat baekhyun tiba-tiba muncul dari dalem lemari.

"Ngapain lu ada di kamar gue!"

"Ung~ kejutan. Iya kejutan. Chanyeol ulang tahun kan?"

"Siapa yang ulang tahun, gue lagi gak ulang tahun pendek"

"Uh? Jadi gue salah ya? Yaudah gue minta maaf, gue balik ya"

Baekhyun udah mau kabur tapi bajunya di tahan chanyeol.

"Mau kemana lu hah! Maen kabur-kabur aja. Jelasin dulu ngapain lu di kamar gue terlebih di dalem lemari. Jelasin Sekarang!"

"Um... itu... tadi gue-"

"Caplang lu ngapain sih di kamar, mamih udah teriak-teriak dari tadi juga nyuruh lu turun buat makan. Eh ada baekhyunie, lu ga ngomong kalo ada baekhyun. Dan apa-apan itu ngapain lu gak pake baju, mau lu apain baekhyun hah!" Kak yoora ngegas

"Gue abis mandi kali"

"Boong lu! Baekhyun sini jangan deket-deket capalang mesum, entar kamu habis lagi di terkam sama dia"

"Huh?" baekhyun gak paham

"Ayoo kita turun ke bawah, mamih sama papih udah nunggu di bawah. Dan lu!. buruan pake baju terus turun"

Baekhyun yang pasrah di tarik sama kak yoora buat makan malem. Tapi dalam hati sih baekhyun bersyukur jadi dia gak boong lagi deh sama chanyeol.

"Gue heran itu anak kenapa tiba-tiba muncul dari dalam lemari? Apa ada pintu ajaib? Apa dia bisa ngilang? Atau jangan-jangan tuh anak bukan manusia kali ya? Ah tau lah pusing gue mikirinnya"

chanyeol ngomong sendiri, Sambil turun ke bawah.

"Tapi udah berkali-kali dia ada di kamar gue, masa iya gara-gara penyakitnya? Gue curiga apa tuh anak boongin gue?" batin chanyeol sambil mandangin baekhyun pake tatapan menyelidik yang udah di meja makan.
.
.
.
.
.

Tbc

Sorry For Typo

Maaf Late Update.
Ji dua bulan ini drop sekali
ㅠ.ㅠ

Vote sama Komen nya di tunggu ya, buat penyemangat.

See You Next Chapter

~Pai. Pai~

Byun Jiyeon
🍓🍓🍓

Di Balik Selimut (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang