Fiveteen

6.7K 659 64
                                    

"Kalo lu gak mau jujur, gue bakal apa-apaain lu sekarang juga! Mau lu"

Baekhyun melotot kaget. Terus gelengin kepalanya tanda dia gak mau di apa-apain chanyeol. Baekhyun kan masih polos jadi dia gak tau apa-apa tentang polos-memolosin. Yang baekhyun tau cuma susu sama stroberi doang.

.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading
🍓🍓🍓

Glup. Baekhyun nelen ludah kasar.

Gimana ini, apa baekhyun harus jujur atau cari alasan lain biar rahasianya gak ketauan chanyeol.

Baekhyun galau, dilema dan gegana.

"Chan, izinin gue balik ya. Pasti bunda gue khawatir kalo sampe bunda tau kalao gue gak ada di kamar"

"Bodo"

"Chanyeol kok jahat" baekhyun udah berkaca-kaca

"Kan gue udah bilang kalo-"

"Duk.. Duk.. Duk.. Baekhyun" Kak yoora ngetuk pintu kamar chanyeol.

"Shit apa lagi coba dih mak lampir ganggu gue aja sih"

"Baekkie"

"Baekhyunnie"

"Caplang! Dobi! Yoda! Park chanyeol!"

"Puppy"

"Baekhyun kok lama banget belajarnya? Udah kelar belum sih?"

"Belum. Ngapain sih lu ganggu banget" itu chanyeol yang jawab

"Buka gak pintunya! Gue pengen liat baekhyun"

"Males"

"Kalo gak mau buka pintunya, gue teriak nih biar papih pindahin lu ke pulau terpencil! Kaya waktu lu di swiss" ancam kak yoora

Denger ancaman kak yoora, chanyeol cepet-cepet buka pintunya. Pulau terpencil is not chanyeol style. Bisa rusak reputasi cogan kalo sampe beneran di tendang ke pulau terpencil. Kan chanyeol serem bayanginnya.

Chanyeol di pindahin dari Swiss ke seoul juga sebenarnya ide kak yoora hanya saja chanyeol park tidak tau. Haha.

Baekhyun cuma diem dengerin kakak sama adek adu mulut. Baekhyun heran kenapa chanyeol sama kak yoora itu gak akur kaya kak minho sama baekhyun gituh.

"Iya. Iya gue buka. Curang lu mak lampir pake ancaman segala"

"Terserah gue dong. Eh baekhyunnie gak di apa-apain sama caplang ini kan?"

"N-nggak kok"

"Serius? Jujur aja sama kakak"

"Chanyeol gak apa-apain baekkie kok"

"Tuh denger, dia aja bilang gue gak apa-apain dia. Lu aja yang curigaan mulu"

"Huh. Yaudah ikut kakak bentaran ya. Ayoo puppy"

Di Balik Selimut (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang