Aku mulai melangkah kan kaki masuk ke dalam Cafe yang Su-won beritahu , aku melihat ada Su-won sedang melambaikan tangan nya kearah ku.
"Jin-ah" panggil nya.
Aku segera pergi ketempat ia duduk.
"Hai , gimana bekas lukamu ? Sudah membaik ?" Tanyaku
"Kau ini , hanya mementingkan luka ku saja , aku kesini ingin mengajakmu makan malam bukan untuk konsultasi !!" Jawab Su-WonTernyata dimeja telah tersedia makanan , "kau telah memesan makanan ?" Tanyaku dengan penasaran ,"ya.. seperti yang kau lihat Jin-ah" jawab nya.
Dia mengajak ku makan Kimbap , yaa.. ampun.. , dia tidak tahun kalau aku itu seorang vegetarian.
Aku lebih suka makan sayur dibandingkan dengan daging."Hey ,kenapa bengong ? Gak suka?" Tanya Su-won , "Se-sebenarnya.. , aku ini seorang vegetarian" jawab ku , "Oh kau vegetarian" balas nya .
Su-won langsung menukar makanan nya dengan makanan ku , mula-mula makanan ku adalah kimbab dan sekarang ditukar dengan sebuah kimchi segar nan lezat .
"Ayo dimakan ! , apa kau hanya menginginkan sebuah wortel mentah dan timun segar?" Tanyanya , "ah, oh Iya ,ini akan ku makan" jawab ku .
Sebenarnya apa maksud dari pertemuan ini!!? Aku menjadi bingung ? Yaa tuhan.. .
"Sebenarnya apa maksud mu mengajakku bertemu dan makan malam bersama ini ?" Tanyaku , "A.Aku hanya ingin mengajak mu makan malam dan bertemu kembali saja" jawab Su-won , tapi aku masih tidak percaya .
"Ohh ya sudah lah , maaf hari mulai malam aku harus segera pulang karena besok aku ada shift pagi" kataKu "heii.. kita belum minum bersama , ayolah , ini masih pukul 9 malam , restoran ini pun belum tutup !!" Perintah nya , "euurrgghh , aku harus bangun pagi esok bila tidak aku akan terlambat , pasien ku banyak sekali esok" jawab ku dengan kesal , "pasien mu banyak? Termasuk aku ? " jawab nya dengan nada bergurau , "Terserah kau saja , sudah lah sampai jumpa" kataku yang segera pergi meninggal kan cafe itu
"Aku heran kenapa polisi juga minum anggur , aneh" tanyaku yang berbicara sendiri .
Malam ini sangat dingin karena sekarang musim dingin , seoul malam ini Bersuhu 3° Celcius , baju sweater dan jaket tebal telah membungkus tubuh ku ,namun tetap saja dingin itu menusuk hingga ke tulang rusuk ku , segera aku menuju underGround station terdekat untuk naik kereta bawah tanah , namun seketika ada yang menarik tangan ku , aku mengira ia seorang penjahat karena muka nya ditutupi oleh kerah baju sweater , seketika aku mengeluarkan jurus taekwondo ku , kutendang perut nya dengan kaki kanan ku saat aku mulai berbalik untuk melihat nya .
Namun ternyata itu Su-won ,
"hei ini aku" katanya "ohh maaf kan aku aku kira kau seorang penjahat , apakah perut mu sakit ?" Tanyaku "tidak namun hatiku sakit saat kau tidak mengenali aku" jawabnya sambil tersenyum lebar ,kupukul kan tas ku kebadan nya ."Ayo naik kemobil ku , akan ku antar pulang kau" pinta nya " tidak aku naik kereta saja atau bis!" Jawab ku dengan kesal . Namun dia segera menarik tangan ku dan membawa ku masuk ke mobil .
Rasa hangat seketika saat aku masuk ke dalam mobil nya , dengan cepat ia masuk kemobil dan melajukan mobil nya dengan cepat.
"Apa kau tidak dingin dan takut saat pulang sendiri dan naik kereta atau bis ? " tanyanya.
"Tidak aku sudah terbiasa , lagipula aku ini bukan wanita penakut yang kau kira" jawab nya .
"Hei jin-ah kau ini cantik saat marah" godanya .
"Apa kau ini dasar raja gombal !!"jawab ku dengan ketus
"Lihat-lihat , pipi mu memerah ahh kau pasti malu yaa??" Godanya lagi .
"Sudah lah kalau kau menggodaku terus aku turun saja dari mobil mu " jawab ku dengan perintah .
"Baiklah aku tidak menggoda mu , tapi tolong tunjukan jalan rumah mu ya " pintanya .Aku telah sampai dirumah , rasa hangat terasa kembali saat aku menyalakan mesin pemanas .
Tapi seperti ada chat yang masuk di ponsel ku , aku akan mengecek nya .Line
Kim Su-won
"Yeobosseyo . Aku sudah sampai dirumah ,bagaimana dengan kau apa kau sudah menyalakan pemanas ruangan ? Ini sangat dingin"
11.27Line
Song Jin-ah
"Syukur lah kalau kau sudah sampai , ya , aku sudah menyalakan itu , memang sangat dingin , apa kau belum tidur ?"
Read . 11.30Line
Kim Su-won
"Aku belum tidur karena sedang chatting dengan wanita cantik"
11.31Line
Song Jin-ah
"Dasar kau raja GOMBAL tidur sana!! , apa kau besok tidak bertugas ?"
Read.11.31Line
Kim Su-won
"Tidak besok aku libur , oh ya besok pagi kau berangkat jam berapa ? "
11.32Line
Song Jin-ah
"Oh libur pantas saja kau ingin mengajakku pulang malam , sayang aku tidak bisa , hhmm mungkin pukul 6 pagi, kenapa ?"
Read.11.32Line
Kim Su-won
"Ohh tidak apa apa , baiklah ini sudah malam . Annyeonghi chumusseo !"
11.33Line
Song Jin-ah
"Okee"
Read.11.33Kenapa dia menanyakan aku berangkat pukul berapa ? Apakah ia mau menjemput ku ? Ohhh ya ampun , My handsome and sexy boy . Akan menjemput ku ? , kurasa ini sebuah mimpi , tapi aku ini kan belum tidur ?.
Ahh lebih baik aku tidur sekarang dibanding memikir kan
Nya . Bikin aku insomnia saja .Gimana gimana gimana hayoo , Su-won si handsome and sexy boy , dan si Jin-ah si pretty and sexy lady kelanjutannya ? Baca terus ya guys !! .
Voment jangan lupa guys to make me spirit to write story , happy reading and enjoy !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarangheyo!
RandomJin-ah (26) , seorang dokter ahli bedah dan Kim Su-won (28) seorang polisi kriminal . Dipertemukan dalam keadaan yang tak biasa . Dimana Kim su-won (28) dalam keadaan kritis saat sebuah peluru 'bersarang' ditubuhnya saat bertugas menjadi polisi . D...