Hiya hiyaa im backkkkkk /gelindingan/ maap yak ngilangnya lama bat. Saya sempat lupa sama wattpad saking fokus ke coolyeah :(
Langsung capcus aja skuy ke ripiuw.
Sesuai di daftar isi (yang nantinya mau saya acak-acak lagi), saya bakal ngeripiuw anime Amnesia. Yep, para otome stan pasti udah kenal banget sama anime ngebingungin satu ini!
Amnesia merupakan anime reverse harem (ya iyalah) yang diadaptasi dari otome game berjudul serupa, yakni Amnesia: Memories. Anime ini menceritakan tentang seorang gadis entah siapa namanya yang tiba-tiba hilang ingatan.
Tjakep kan tokoh utama kece kyta?
Berhubung game aslinya ga punya default name buat si ceue ditambah nama ceue ini juga gapernah disebutin sama sekali di anime, mari kita panggil si ceue sebagai "Mary" aja. Nah, rupanya alasan dari amnesia-nya si Mary ini dikarenakan ada shota nemplok ke kepalanya. Si shota "terbentur" dengan ruh Mary, jadi Mary pun terjatuh pingsan dan kehilangan ingatannya dari awal lahir hingga detik itu. Bukan hanya itu aja, Mary juga bakal teleportasi ke dunia lain jikalau ia mokad. Eh, mokad? Bisa dibilang, anime ini cukup menarik karena ga cuma dibumbui romens, tapi juga dark stuff. Tiap si Mary ini "siuman", doi pasti selalu berada di tempat berbeda, melakukan hal yang berbeda, dan berpacaran dengan couo yang berbeda pula.
Para calon imam Mary ini punya semacam "lambang" atau simbol masing-masing, sesuai dengan jenis kartu remi. Shin, couo yang bernuansa merah, berlambang Heart. Ikki, couo bernuansa biru, berlambang Spade. Kent, couo bernuansa hijau, berlambang Clover. Toma, couo bernuansa kuning, berlambang Diamond. Dan couo terakhir yang paling misterius dan bikin saya nangis darah—yakni Ukyou, berlambang Joker.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOME GAME REVIEW
RandomBerisi review tentang otome-otome game yang pernah penulis mainkan. [WARNING: Bahasa tidak baku dan k4s4r, maybe too subjective for your own good, dan yang paling penting, SPOILER BERTEBARAN!!!] *** Published: 15 Agustus 2017 Cute cover by @Kinudang...