Haii haiiii xD kembali lagi dengan saya sang author kece //plak//
Hari ini saya memutuskan untuk mengulas game favorit saya dari Hanabi Media, yakni Ghost (Office) Love! Kalau kalian baca fanfic saya, My Will, pasti kurang lebih dah tau gimana jalan ceritanya. Hati-hati ya kena spoiler ending bcs itu belum complete. Itupun kalau emang ada yang baca sih hiks :')
Seperti biasa, bagi kalian yang pengen langsung ngeliat kesimpulan saya soal game ini, kalian bisa scroll ke bagian "Final Thoughts" di paling bawah.
Nama default dari heroine di game ini adalah Christine, jadi mari kita pake nama tsb. Christine adalah seorang wanita dewasa yang baru saja menginjak usia 22 tahun. Sahabat masa kecilnya, Kyle, telah meninggal dunia dikarenakan kecelakaan mobil semasa SMA. Di tanggal 8 April ini, Christine akan memulai karir barunya sebagai asisten editorial di sebuah perusahaan penerbitan lokal. Tapi apalah dikata, Christine malah dapet bos galak bernama Vincent. Setelah nasib yang kurang mujur pada hari pertama bekerja, tiba-tiba muncul lagi kucing absurd yang membuat hidup Christine kini berubah 180 derajat.
==============================
Title: Ghost (Office) Love
Rating: 12+
Platform: Android & IOS
Size: 117 MB
Version: 1.6
Release: 23 Januari 2017
Developer: Hanabi Media
Last Update: 18 Agustus 2017==============================
Shall we begins? Okay, let's go!
Sesuai yang tertera di sinopsis tsb, cerita ini dimulai dengan Christine yang akan memulai karir barunya sebagai asisten editorial. Christine baru aja lulus kuliah setahun yang lalu, dan setelah kerja sambilan berbulan-bulan sbg kang asuh anak dan sebagainya, Christine pun mutusin buat memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Yep, dunia perkantoran! XD (?)
Christine ngerutuk karena harinya pertama bekerja malah tanggal 8 April. Why? Bcs 8 April itu adalah hari peringatan kematian kelima dari sahabat terbaiknya, Kyle. Christine pun jadi ngerasa tanggal itu adalah tanggal yang sial buatnya karena impresi pertama Christine pada Vincent, bos barunya, hancur berantakan di hari tsb. FYI, Vincent adalah tipe-tipe couo bermegane yang dingin dan tegas cem seorang kuudere pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOME GAME REVIEW
RandomBerisi review tentang otome-otome game yang pernah penulis mainkan. [WARNING: Bahasa tidak baku dan k4s4r, maybe too subjective for your own good, dan yang paling penting, SPOILER BERTEBARAN!!!] *** Published: 15 Agustus 2017 Cute cover by @Kinudang...