4. Diabolik Lovers: More Blood 【 Anime 】

340 26 30
                                    

Selamat pagi, ladies and gentleman! Hari ini saya akan mengulas sequel dari anime Diabolik Lovers, yaitu Diabolik Lovers: More Blood. Butuh keyakinan dan iman yang kuat untuk menonton anime ini kembali, apalagi saat mengetahui jalur ceritanya menjadi jauh lebih ampas dari season pertama. So without further ado, let's check it out!

Seperti yang kalian ketahui, heroine kita—Yui Komori—masih hidup berbagi atap dengan para haremnya yang sadistik nan bgsd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang kalian ketahui, heroine kita—Yui Komori—masih hidup berbagi atap dengan para haremnya yang sadistik nan bgsd. Sesuai dengan judulnya, makhluk lucknut yang harus sesegera mungkin dibawa ke psikiater—ehm, maksud saya, vampir yang mengincar darah Yui bertambah menjadi sebanyak 4 anggota. Bermula dari mimpi misterius yang dialami Yui dan insiden kecelakaan mobil yang membawanya bertemu dengan Mukami Bersaudara, kini Yui terjebak dalam masalah baru seputar "Adam" dan "Eve". Oh, dear. Diabolik Lovers: More Blood hanya memiliki 12 episode dengan durasi yang jauh lebih singkat dari season pertama, yakni 12 menit. Saya harap kalian tidak kecewa dengan review saya yang gaje sebab saya sendiri gak paham plot season kedua ini maksudnya gimana ;_;

Bagi kalian yang mau tahu kesimpulan saya soal anime ini, langsung saja loncat ke bagian "Final Thoughts" di paling bawah. Hope u enjoy it! XD

EPISODE 1: Cerita dimulai dengan pemandangan sebuah bulan purnama, serigala-serigala yang berlarian, dan dua sosok vampir hawt misterius yang tampaknya adalah kakak beradik. Kayaknya mereka mau balas dendam akan sesuatu demi masa depan pendiri mereka. Saya sempat heran kenapa mereka dimunculin, mereka kan seharusnya baru muncul di Diabolik Lovers: Dark Fate. Setelah itu, mereka off-screen.

Dapat kita lihat Yui mendapat mimpi absurd di mana ia terbangun di sebuah tempat luas yang cuma ada satu pohon apel. Selang beberapa saat, suara seseorang terdengar. Saya gak nangkep itu suara siapa, tapi yang pasti, "seseorang" itu menyebutnya "Eve" berkali-kali. Yui pun terbangun dan ngedapetin para Sakamaki trio (Ayato, Kanato, dan Laito) yang udah siaga di kasurnya. Untungnya sebelum Yui diraep, Reiji saves the day. Mereka pun berangkat ke sekolah seperti biasa namun begitu sampai di pertengahan hutan, kecelakaan mobil terjadi ( '゚д゚`)エー!?Sasuga desu!

Ternyata oh ternyata, yang mereka alami itu bukan "kecelakaan" gaes! Bcs supir mereka adalah arwah, sangat gak mungkin dia bisa lengah gitu aja yekan. Lalu mereka pun nemuin siapa yang nyebabin masalah tsb... yang tak lain dan tak bukan adalah Mukami Bersaudara yang tengah berpose dengan fabulous-nya di atas bukit.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OTOME GAME REVIEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang