07

24 4 1
                                    

13.00

Rumah satria..

Gue Alvin sama nael udah sampe dirumah satria, Gerry ntar nyusul sama Daniel katanya. Emang kebiasaan tu orang berdua gapernah mau dateng barengan, gue jadi curiga jangan-jangan mereka homo lagi dihhh jijik banget njiss.

"Heh broh, gimana udah enakan?" Tanya Alvin membuka pembicaraaan.

"Heh broh, gimana udah enakan?" Tanya Alvin membuka pembicaraaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjirrr seriusan satria sakit aja tetep ganteng bangsulll. Gue beruntung banget karna sahabat gue alhamdullilah ganteng-ganteng (jangan pada ngiri lo semua).

"Hmm..tumben lo nanyain keaadaan gue sat!" Balas satria sambil ngejitak kepala alvin.

"Dih diperhatiin malah ngajak ribut lo mah ya!" Gue kesini niatnya baik loh.

"Emang, balik ah gue." Timpal nael.

"Elahh apaan sih lebay banget lo! Iya thanks udah dateng ngejengukin gue." Balas satria

"Iye iye." Jawab nael sama alvin kompakan.

"Lo laper ga?" Tanya gue.

"Laper sihh, lo bawa makanan apaan? Jangan yang sembarangan ntar gue sakit perut."  Ngomong seenaknya minta gue jitak banget ni anak, sekalian aja gue racunin lo biar mati dasar manusia laknat!

"bubur tai ayam, mau?" gue melotot kearah satria, mampuss lo.

"Bangsat ya lo sal, ganyangka gue." Satria geleng-geleng kepala, dihh manja sebel gue awas aja lo gue sumpahin tu pala ga bisa balik lagi kesemula!

"Jadi lo mau makan apa kaga bangsat?" Tanya gue sekali lagi kalo lo tetep nyebelin abis lo!

"Ii-iya mauu lah!" Sambil narik mangkok bubur yang udah gue siapin tadi.

"Angger da angger sok ribut we maraneh! Sehari ajaa tanpa ribut bisa?" Timpal nael polos sontak bikin gue sama yang laen ngeliatin muka cengonya nael. Anjirrr oppa korea ngomong sundanese banget.

"Eh kutu, dapet dari mana lo bahasa kek gituan?" Sahut satria, Anjirrrr ngakak gue ini perut sampe sakit woyy.

"Berisik lo ah, mau gue sumpahin cepet mati?" Emang nael mah gitu kalo ngomong, harap maklum ya guys.

"Dihh gue kann cuma nanya, agresif banget sihh uuuu tayang." Balas satria ngacak-ngacak rambut nael. ko gue geli yaa ngedenger satria ngomong kek gitu najiss.

Alvin sibuk maen game di laptopnya satria mereka paling betah kalo udah diem dirumah satria katanya sih jaringan wifi nya kenceng bener, dan gue setuju oke gue betah fix. Beberapa menit kemudian gerry dan daniel dateng bawa buah-buahan.

"Watsupp broh! Gimana?" Kata gerry. Maen nyelonong aja tu orang.

"Mendingan lah." Udah biasa mas, sabar aing mah.

Do what you want.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang