10

16 1 0
                                    

Hari ini SMA Eleazar diliburkan, karena akan diadakan rapat guru dan para staf sekolah.

07.00

Line

Group pojok lovers (6)

Gerry arifin : woyy manusia, dufan nyok mumpung libur coyyy.

Nael Nicholas : kapann broh?

Alvin putra w : boleh tuhh

Gerry arifin : jam 9 kita cuss

Salma agrasia D : pagi bener dah

Gerry arifin : biar kaga macet sal, lo harus ikut!

Satria wiriatmaja : cuss

Daniel M : yaudah kita kumpul dirumah gue ajaa, satria ntar lo jemput salma ya jan lupa kita bawa dua mobil aja. Mobil lo sat sama mobil gue, oh iya khusus buat salma lo jangan kuatir gue yang bayar seperti biasa okay.

Satria wiriatmaja : siap iel.

Nael Nicholas : dihh sadapp, enak bener lo sal.

Salma agrasia D : eh denger ye kutu, orang baek mah selalu dikasihi oleh orang lainn catet tuhhh hahaa.

Nael Nicholas : dihh songong ya lu anak TK!

Salma agrasia D : apaa lo bilangg?

Alvin putra W : udah deh udahh, mending prepare deh kaliann.

gue langsung prepare dari baju ganti,charger,PB,lipbam,bedak,kacamata,dompet, dan masih banyak lagi.

09.00

Satria udah ngejemput gue dan sekarang kita udah sampe dirumahnya daniel.

"Yaudah lagian udah kumpul semuakan kita berangkat sekarang ajaa." Kata daniel.

"Iya keburu siang ntar." Balas alvin sambil masukin barang bawaannya ke mobil.

"Nael, alvin,gerry lo bertiga naik mobil satria. Gue sama salma naik mobil gue." Atur daniel biar nih anak itik cepet berangkat.

"Lah kan salma datengnya sama gue?" Balas satria, gue ngerasa kek bola yaa oper sana oper sini.

"Udah biar salma sama daniel ajaa sat, ayoo berangkatt keburu macet!" Timpal nael masuk ke mobil.

"Ayo sal." Kata daniel nuntun tangan gue. Ko gue ga ngerasa deg-degan pas daniel megang tangan gue, tapi giliran satria ko gue deg-degan sampe gabisa napas elah lebay lo sal.

11.00

Kita berenam akhirnya sampe ke dufan, daniel ngebayarin tiket masuk gue. Dan yang laen bayar masing-masing. Rasanya kek ratu gitu gue.

"Eh naik tornado duluu yuuk." Kata gue. Dan yang laen pada bengong natap gue.

"Gila lu, baru juga dateng langsung main naek tornado ajaa." Balas nael dengan sedikit panik, gue tau lo takut el hahaha.

"Takut sih bilang aja kali el, so banget lu!" Jawab gue sambil ketawa puas. Satria juga ikut ketawa.

"Yaudah lo kan cewe satu-satunya jadi kita nurut deh." Timpal daniel ngerangkul gue, ga sengaja gue liat satria dan dia juga liat gue.

"Iya iya kita nurut dehh." Kata alvin smaa gerry.

"Jirr ga adil lo pada mahh kenapa ngikutin nih cewe mulu sihh elahhh." Balas nael kesel, sebenernya bukan kesel guys dia itu takut naek tornado wkwk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Do what you want.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang