Hai haii maaf yaa baru update lagi hehe.
Biasa masih anak sekolah jadi sibuk sibuk kek gimana gituu.OK langsung aja yukkkk..
Hari ini suasana kantin rame banget pokonya, Semua meja dan kursi penuh. Untung pojok lovers kebagian bangku lebih awal. So gue bisa nikmatin makan siang di kantin dengan nikmat.
"Sal, bagi dongg." Kebiasaan deh tapirr kalo gue makan apapun pasti minta.
"Aelahh beli kek, minta mulu kerjaan lo!" Celetuk daniel.
"Ambil aja kali ah ribet amat." Jawab gue.
Beberapa menit kemudian...
"Salma?" Eh ko suaranya kek pernah denger dehh
"iya?" Anjirrrr tuhkan bener apa kata gue, ya lord mimpi apaa gue serius ka rama nyamperin gue?
"Boleh gue ngomong bentaran?" Jawab rama sambil senyum ke arahh gue.
"Ngomong ya tinggal ngomong kali." Celetuk satria sambil buang muka.
"Sorry tapi ini urusan pribadi gue sama salma." Jawab ka rama.
"Salma tanggung jawab kita loh ka."
Timpal gerry."Gue bakal ngebalikin dia tanpa lecet ko."
"Apaan sih lo pada ribet amat, ayoo ka." Gue narik tangan ka rama nerobos penuhnya kantin.
-Taman sekolah
Sekarang gue sama ka Rama udah duduk berdua di taman tanpa satu kata pun keluar dari bibir dia begitupun gue yang cuma diem gatau mau ngomong apaan.
5 menit kemudian.
"Hmm, sal." diemm lagi
"Sal jadi.." mau ngomong ajaa ribet dah pakk.
"Jadi apaa?" Akhirnya gue mengeluarkan kata-kata pertama gue.
"Eeeee" lah jadi penasaran gue.
"Gue cuma mau ngomong ntar lo pulang bareng gue ya" jedoooorrr!! mimpi apa gue semalemmm godd ka rama ngajak pulang bareng? Bayangin jadi gue deh lo sumpah seneng banget wkwk.
"Hah, apaa ka?" Pura-pura ga denger ajenggg hahaha
"Ntar gue anter lo pulang"
"Nganterin pulang maksudnya?" drama emng hidup gue mah tadi pura-pura ga denger sekarang pura-pura bego salting abisnya gue.
"Iya, udah gausah purapura bego lo ntar bego beneran baru tau rasa." Anjirr ketauan deh bubarr.
"Heheee iya ayo" cengengesan.
"Ngapain lo senyum-senyum?" Krikkk.
"Hah, apaan sih" anjengg emang.
"Gue liat lo senyum-senyum sendiri barusan" asal lo tau bangsul gue bahagia tau gaa.
"Engga juga, lebay lo" sebenernya iya.
"Udah gue tau lo malu, muka lo udah merah kek kepiting tau ga wkwk" anjirr salma maluin lo mahhh:(
"Muka gue emng warna merah" lah salah ngomong deh gue.
"Dihh ngelesnya unfaedah amat sal haha" iyee ketawa aja sepuas lo dah.
"Bahagia ya lo mah" kezell fix gue.
"Abisnya lo lucu sih pake ngeles lagi haha" yakin percaya sama gue kalo rama ketawanya gila bener guys.
"Gue kagaa ngeles ram elahh" pembelaan tetap harus ditegakkan kawan.
"Udahh udah cape gue, mending kelas yuk ntar gue bisa dibunuh sama sahabat lo karna nyulik lo kelamaan" yang ada keram perut mas ketawa terus sih lo, calon suami yang sangat bertanggung jawab*iyain*
"Lagian bahagia banget ketawa lo"
SKIP
12.15
Bel pulang sekolah pun berbunyi..
Hari ini geng pojok lovers ada jadwal eskul basket di sekolah, salma yang biasanya duduk di lapangan menemani sahabatnya namun hari ini tidak.
"Sal, lo nontonin kita dulu kan?" Tanya nael.
"Sorry hari ini gue gabisa, nyokap sama bokap balik." Jawab gue sambil masukin buku ke tas.
"Seriusan sal?" Sahut gerry.
"Iyaa"
"Jadi lo balik sama siapa? Kita gabisa ijin nganterin lo balik duluan lagi." Sahut alvin.
"Udah lo pada latihan yang bener aja, gue balik sama ka rama ko." Jawab gue megang pundaknya alvin.
"Hah, ka rama maksud lo?" Balas gerry.
"Yoi"
"Lo pacaran sama dia?" Balas daniel.
"Kagaa iel, takut amat sih gue punya pacar." Jawab gue singkat.
"Lah terus gimana ceritanya lo bisa balik sama tu orang?" Sahut gerry
"Kepo amat sih lo pada, udah sana gue mau balik" kek ngusir anak kecebong ya gue hehe.
"Udah ah yok lagian dia udah ada yang nganter balik juga." Celetuk satria, cemburu mah bilang aja mas.
"Yaudah sana gue mau langsung balik juga" kata gue sambil jalan keluar.
"Hati-hati ya lo sal udah sampe kabarin" balas nael.
"Iyaa cabee" keluar ninggalin kelas.
Parkiran.
"Lama amat sih bu" membuka pembicaraan.
"Biasa ngurusin anak dulu" kata gue,gue liat dia senyum nahan ketawa.
"Ehm, yaudah yuk naik" nyuruh gue naik ke motor ninja warna hitamnya.
Sekarang gue udah ninggalin arena sekolah..
12.45
Rumah..
Motor ninja hitamnya berhenti pas banget depan rumah gue.
"Eh btw thanks ya" kata gue.
"Iyaa santai aja kali" jawabnya.
"Yaudah gue langsung masuk ya"
"Yaudah sana, gue balik ya sal dahh" ngelambain tangannya.
"Dahh"
Gue masuk kerumah, nyokap sama bokap ternyata belum sampe rumah katanya macet banget biasalah bandung kalo ga macet ga bandung katanya. Gue masuk kamar terus langsung tiduran di kasur tanpa ganti baju gue langsung buka hp cek grup.
LINE
POJOK LOVERS (6)
Salma agrasia D : gue udah sampe.
Nael nicholas : amann kan?
Salma agrasia D : iye.
Alvin putra w : bagus deh kalo udah sampe.
Gerry arifin : good dehh
Daniel mahardhika : oke sall
Satria wiriatmaja : ok
Lah tumben ni anak cuek amatt, bodo ahh.
Bokap sama nyokap gue udah dateng dan gue langsung lari kebawah meluk mereka abisnya kangen banget guee hampir satu bulan ga ketemuu sama mereka, gue punya banyak banget cerita tapi kasian mereka cape.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do what you want.
RomanceJika tuhan menciptakan pelangi untuk mengidahkan langit, maka tuhan menciptakan sahabat untuk keindahan hidupmu. -Satria wiriatmaja -Daniel mahardhika -Alvin putra wijaya -Nael Nicholas saputra -Gerry arifin -salma agrasia davido Mengandung kata...