Part 3

54 7 0
                                    

Berlanjut...
*
Hari Selasa

Ruci sedang berjalan menuju kampusnya untuk kuliah. Saat itu, tepat pukul 9. Ruci membawa buku diarynya yang semalem dia tulis. Ruci lupa menutup tasnya, kemudian buku diarynya jatuh di dekat kos-kosannya.

Ternyata, Ruci belum tau kalo si Radia tinggal di dekat kos-kosannya.

Si Radia sebenarnya sudah lama tau kalo si Ruci tinggal di dekat messnya.

Radia tinggal bersama temannya, Dito

Pas Radia mau berangkat kerja,dia nemuin buku diary yang jatuh

Waaaa....buku diary punya Ruci.

Buku diary itu nggak digembok.

Padahal buku diary itu, nggak boleh dilihat sama orang lain,kecuali Ruci sendiri.

Sampai kampusnya Ruci tidak memeriksa buku diarynya karna dia sibuk mempersiapkan kkn

Radia membaca satu persatu

Deg...deg...deg

Rasanya melayang, pikirannya terbang.

Ternyata Ruci mempunyai pikiran dan isi hati yang sama kayak Radia. Radia berpikir kalau, cewek yang dia temui itu, bakal jadi jodohnya.

Radia membawa buku diary itu ke tempat kerjanya. Dia ingin membalas isi buku diary itu.

Karena sibuk Radia tidak bisa membalas buku diary itu

Dan sampai akhirnya, saat pulang kerja. Pas itu Ruci belum pulang dari kampusnya karena dia jadi ketua panitia kkn di Solo besok. Dan masih mempersiapkan untuk kknnya selama 1 bulan.

Radia menyempatkan waktu sebelum ia latihan, untuk membalas isi buku diary itu.

Radia membalas.

Rinduku kini sudah tak menggantung di hatiku, karena waktu sudah menjawab, karena jarak sudah menjawab semua pertanyaanmu. Kini,hatimu tak perlu resah dan galau. Karena kini kau dan aku sudah bersama, karna jarak yang mungkin akan menyatukan kita.

Salam,song jong ki sebelah rumah

Tak lupa dia juga menyelipkan bunga mawar merah di buku diary itu.

Dia membungkus buku diary itu dengan kertas kado. Radia naruh  buku diary itu, di depan kos-kosannya

Jeng..jeng..
Ruci pulang

Dia kaget,dengan ekspresinya yang campur aduk.

"Ini apa sih ya?"

"Kok dibungkus kado sih?"

Lalu, barang itu dibawanya ke dalam. Dibuka perlahan-lahan.

1..2..3.. doorr

Ruci kaget. Ternyata itu buku diarynya. Dia tidak sadar jika buku diarynya jatuh.

Tapi anehnya buku diarynya kok ada yang bales sama kok ada bunga mawar.

"Siapa coba song jong ki sebelah rumah?"

"Emang ada di sini song jong ki?"

"Ngarang kali tuh orang"

Hati Ruci merasa tidak tenang, kemudian dia menelepon 2 sahabatnya sejak sd dulu.

Dista Azrika, dia orangnya lucu, cantik, tapi lemah lembut. Kuliahnya jurusan kedokteran juga

Rariani Fatrizulhaqi, cantik, pinter, cerewet. Kuliahnya sama kayak 2 temennya

"Dista...dis..dateng ke kos-kosanku cepet!"

"Bentar ci,nanti jam setengah 7"

"Raria, kamu ke kos-kosanku cepet"

Relationship and Love (wattys2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang