Mau nyosor aja rasanya.
Maaf kalo ada typo :)
💕
"la?? lo gapapa?" yuta mulai panik melihat wajah halla berubah pucat pasi saat melihat darah. halla beralih memandang yuta, tapi pandangannya buram, dan halla mulai oleng "la! la!" yuta menahan tubuh halla yang udah kehilangan keseimbangan. "tetep sadar, oke?"
tapi halla bener- bener udah gak kuat lagi, dan halla sudah kehilangan kesadaraan, dia pingsan.
"tolong!"
💕
halla membuka matanya yang tidak belo dan tidak sipit itu perlahan. kepalanya masih terasa berputar-putar memandang langit-langit putih uks. ia memijit pelipisnya pelan. matanya masih ingin menutup, tapi itu semua di kalahkan oleh kekepoannya pada waktu, ia bertanya-tanya jam berapa sekarang.
Saat pingsan halla mengalami mimpi tentang masalalu yang membuatnya sangat sensitif melihat darah
ia mencoba bangun dari posisi tidurnya, dan apa yang ia dapati setelah bangkit? sebuah kepala yang sedang bertumpu pada pinggir tempat tidur uks. halla menyipitkan matanya agar penglihatannya yang masih samar kembali normal.
saat ia mulai bisa melihat sepenuhnya, halla menyadari kepala siapa yang ada di sampingnya, itu kepala yuta yang sedang terlelap.
halla mengernyitkan dahinya memandang yuta, lalu pandangannya beralih pada jam di dinding. dan cewek itu mulai berpikir.
"3 jam" gumam halla lalu mengrenyitkan dahinya.
halla merasakan pergerakan di hatinya, entah sejak kapan ia malah senang melihat yuta. tanpa halla sadari juga, ia terus memandang yuta sambil tersenyum kecil.
tapi, sebuah pikiran terlintas di pikirannya, bahwa dia ingin pulang. jadi halla akan mencoba membangunkan yuta.
"yut?" halla memiringkan kepalanya agar cewek itu dapat melihat wajah yuta yang tengah tertunduk. "yuta??" jari halla mulai bergerak mendekati wajah yuta. lalu halla mengunyel-unyel pipi yuta. "yuta? bangun...."
halla terus berusaha, tapi yuta terlalu kebo. sampai ia menyerah. dan pikiran jahil pun mendarat di otaknya.
halla menekan-nekan hidung yuta, dan kemudian halla terkekeh geli melihat, lalu dia menarik hidung yuta keatas, sampai memperlihatkan lobang hidung yuta, lagi-lagi halla tertawa puas melihatnya, yang selanjutnya halla menangkup pipi yuta dan mendorongnya ketengah sampai bibir yuta mirip seperti ikan. halla menggerak-gerakannya alhasil yuta seperti sedang berbicara.
"I'm idiot people, dude!" gumam halla menirukan suara orang bodoh sambil masih menggerakan bibir yuta, layaknya yuta yang berbicara begitu.
lagi-lagi halla mempunyai ide jahil. ia mencari hp di saku almet dan akhirnya mendapatkannya.
Halla cekakak-cekikikan sendiri sambil terus mengambil gambar wajah yuta yang sedang di jahili halla.
"Nghhh.."
Halla kaget dan refleks menjauh dari yuta saat yuta menggeliat.
Lalu yuta membuka matanya perlahan, membuat halla buru-buru memasukan hpnya ke dalam saku almet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Liar Liar; Yuta✔
Fanfiction🚧Sedang dalam perbaikan🚧 . [2017] ©takoyakiigirl 🚨Warning: harsh words || unfaedah words