▷26.lotte world

559 90 15
                                    





Bismillahirahmanirahim.













































Maaf kalo typo gaes








































































































































































💕

"Ih tayi banget masa! Taeyong dkk juga mau kesitu, anjirr" si faura dateng-dateng ngegebrak meja gitu aja, sampe pengunjung kafe pada ngeliatin dia.

"Apa sih, ra? Nge rewasin aja!" ketus miju.

"Anak basket pada mau ke lotte juga!!" jelas faura sekali lagi.

"Hah? Ya trus?" tanya nana.

"Yakan ini liburan kita, kalo ketemu mereka, yang ada pertahanan gua goyah kalo liat si taeyong!" si faura makin nyolot.

"Yeuh! Gua kira apaan anjirr!"

"Wajar sih, liburan UN gini mah tempat kayak gitu jadi tujuan utama adek kelas, jadi yaudah sih kalo ada mereka, biarin aja." papar miju.

Halla lagi bengong sambil bertopang dagu di sebelah faura. Faura menyadari keberadaan halla, tapi tida dengan pikiran halla yang kayanya lagi kemana-mana itu.

"La?" faura noel lengan halla.

Halla masih gak sadar juga.

Matanya sayu, ekspresinya menyedihkan, kaya lagi mikirin utang piutang atau beban hidup.

"Halla!"

Halla masih bengong aja.

"Nih anak kesambet?" tanya faura ke kedua temannya yang tersisa dari kebengongan.

Nana, sama miju pun mengedikan bahu.

"Dari tadi kaya gitu" bisik miju.

"Hal? Hallaaaa!! Earth to halla!!"

Faura berdecak kesal.

"LA! ADA YUTA!" pekik miju.

"Hah? Apa?!" halla akhirnya sadar dan dia celingak-celingukan bingung.

"Ckck, di bilang ada yuta aja baru sadar lo" faura mendelik.

"Hah? Emang gua ngapain??" tanya halla.

"Lo dari tadi kemana?" tanya nana.

"Di sini kok, kalian juga liat kan?"

"Ck, ya badan lo di sini. Tapi enggak sama pikiran lo, tayi" ketus miju.

"Oohh hehehe, lagi banyak pikiran." kata halla berbohong. "Tadi ngomongin apa emang?"

"Gunjingin lo!"

"Anjirrlah"

"Gua tadi dapet informasi, kalo taeyong dkk mau ke lotte world juga." jelas faura.

"Oohh..........................eh? Apa?!" halla berjengit.

"Telat bat anjirr kagetnya"

"Lo tau dari mana?? Siapa aja yang ikut?!" halla malah panik sendiri.

Liar Liar; Yuta✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang