Ikut nangis gua nulis part ini
Cuman sekedar informasi aja sih^
Maaf kalo typo bertebaran.
💕
“se-seneng kenapa??”
"Seneng, ternyata lo beneran suka gua” Halla merona tapi ia memilih untuk mengatupkan bibirnya. “makasih yah, udah suka sama gua.” Lanjut jaehyun lagi.
“tapi…” jaehyun beradu pandang dengan halla. “maaf, gua gak bisa ngebales perasaan lo” Halla menghembuskan nafas, dan bahunya merosot. “ada faktor yang ngebuat gua gak bisa ngebales perasaan lo” kata jaehyun menyesal.
Halla malah diam, tapi gak lama, halla tertawa masam.
“karena lo cuman ngangep gua temen?” tebak halla.
Jaehyun menggeleng kuat.
“aah.. ya gua tau, lo suka miju ya?” tebak halla lagi.
Tapi jaehyun malah terkekeh ganteng.
“bukan… pokoknya, lo bakal tau nanti.” Jaehyun senyum. “btw, soal miju, gua suka dia…” jaehyun memberi jeda. “suka sebagai temen aja, la. Gak lebih, dia temen yang asik”
Halla diem, jaehyun diem, seRT diem.
"Iya, gapapa, kalo gitu" kata halla pasrah.
“oh iya, lo baikan sama yuta ya” pinta jaehyun.
“dih ngapain?” Tanya halla dengan nada sebal.
“soalnya yang kemaren bukan salah dia sepenuhnya, lo salah sangka.” Kata jaehyun.
“masa?”
“ya, soal lo suka ke gua itu gua tau sendiri, enggak tau sendiri juga sih, miju nyinggung-nyinggung lo terus kalo sama gua. Jadi, ya gua curiga. Dan kemaren gua mastiin ke yuta, karena yuta itu temen deket lo, siapa tau kan dia tau. Eh lo dateng malah di saat si yuta seolah-olah dia ngasih tau gua dengan Cuma-Cuma.” Jelas jaehyun.
Halla gak tau harus gimana. Percaya, atau gak percaya. Tapi halla sebenernya lega ngedenger itu.
“jadi… baikan deh sama yuta” saran jaehyun. “udah deh, cuman itu yang mau gua obrolin. Makasih udah mau dengerin gua kali ini.” Jaehyun melepas earphone dan memasangkannya lagi di telinga kanan halla. Baru jaehyun mau bangkit, halla menahannya.
“gua gak percaya.” Ujar halla. “kenyataanya lo cuman ngebela yuta karena dia sahabat lo kan?” tebak halla.
Jaehyun malah senyum.
“yang gua bilang tadi itu kenyataanya, la. Jadi pahami aja. Jangan meperhitungkan hal kecil cuman karena gua sahabat yuta.” Lalu jaehyun meninggalkan halla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Liar Liar; Yuta✔
Fiksi Penggemar🚧Sedang dalam perbaikan🚧 . [2017] ©takoyakiigirl 🚨Warning: harsh words || unfaedah words