TesssTess
Tes
Satu persatu tetesan darah dari tangan Baekhyun jatuh tepat ke mulut Kris . Ratu Yoona langsung membaca mantra untuk menyembuhkan anak nya, namun belum selesai kegiatan yg Yoona lakukan Baekhyun sudah duluan tumbang karena tak sadarkan diri, wujud manusia Baekhyun seketika berubah menjadi Wolf karena reaksi tubuhnya yang tidak seimbang, akibatnya ratu Yoona tidak bisa melanjutkan sesi mari-menyembuhkan-Kris nya.
Namun, walau hanya beberapa tetes darah saja tubuh Kris langsung bereaksi, suhu tubuhnya tak lagi dingin dan wajahnya juga tak lagi pucat. Ia kembali seperti biasa perlahan lahan Kris mulai membuka matanya dan dilihatnya kini sang ibunda yg ada didepan nya.
" Aiisshh...dasar tidak berguna- " Yoona berucap geram karena melihat perubahan wujud Baekhyun
" Ahh~ rupanya kau ingin bermain main denganku, hmm " lanjut nya dg smirk yang tampak berbahaya tercetak jelas di wajah cantiknya.
Saat ingin menyerang Baekhyun agar si wolf kecil itu bangun dari acara pingsan nya, tiba tiba ia menghentikan apa yang akan dilakukannya karena mendengar seruan lirih Kris
" Bun- Ugh..uhukk- Ibundahh~ " dengung Kris memanggil sang ibu yg tengah berhadapan dg wolf yang berukuran tak begitu besar, Kris menduga itu mungkin saja Baekhyun.
" Kriss! Anak ku, ibunda disini, nak. " Yoona mendekat kearah Kris, ia mengecek keadaan anaknya. Menetralkan suhu tubuh serta aroma Kris agar berbau sepertinya,Elf.
Ini diluar perkiraan Yoona, darah Baekhyun benar benar ajaib! Hanya beberapa tetes saja mampu mengembalikan Kris yang keadaannya sekarat sampai pulih lagi, ya meskipun tidak terlalu pulih dengan baik. Tapi sungguh, itu benar benar ajaib!
Yoona semakin penasaran saja dengan darah wolf murni itu, Mungkinkah darahnya juga bisa membuat nya tak terkalahkan?! Pikiran Yoona masih berkecamuk. Memikirkan kemungkinan kemungkinan yang bisa ia raih dengan menggunakan darah Baekhyun.
Mungkin saja Yoona bisa mewujudkan mimpinya untuk menguasai dunia?
Baekhyun yang tergeletak tak berdaya mulai tersadar, membuka mata nya sedikit dan mulai merasakan pusing pada kepalanya, ia melihat sekeliling dan menyadari jika ia masih ditempat yang sama, ruangan yang berisi vampir yang ia fikir tengah sekarat, dan disana juga ada-
-ratu Yoona!.
Sial!!!!
.
Sehun dan Chanyeol dalam perjalanan menuju kediaman bangsa Elf setelah mereka mengobati luka dipergelangan tangan Chanyeol dengan ramuan yang sitinggi itu miliki.
Tidak ada kendala diperjalanan mereka, Sampai saat di hutan sakura, Sehun menghentikan larinya yang seketika membuat Chanyeol bingung dan bertanya
" Ada apa ? " Chanyeol bertanya setelah turun dari badan Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wolf [CHANBAEK]
Fantasi《REVISI》 Pimpinan kaum Wolf dibuat heran dengan penyerangan yang dilakukan kaum berdarah dingin(Vampire) yang sedari dulu seperti tidak ada hentinya. Dan kemunculan ratu Elf ditengah pertempuran dua kaum itu sedikit banyaknya membuat kesalahpaman it...