it all started

34 6 4
                                    

7 tahun lalu. Benar, tepat 7 tahun lalu aku bertemu Kyle. 7 tahun lalu aku berkenalan dengan seseorang yang bisa kuanggap 'teman' untuk pertama kalinya. 7 tahun lalu,aku pertamakali bersekolah. Dan 7 tahun lalu semua itu bermula.

"Abby anderson" adalah nama yang kupakai saat ini dan nama yang berikan oleh ke dua orang tua ku saat lahir. Di umur 5 tahun adalah waktu ku pertama kali bertemu dunia luar. Saat itu mamah ku sedang mendaftarkan ku ke sebuah sekolah taman kekanakan di finlandia.

Sekolah yang berjudul 'Finland's first step' ini adalah sekolah pertama ku. "Sweetie" sapa mamah dengan senyumannya yang begitu lembut. "Iya mah?" Jawab ku. "Mulai hari ini kamu sekolah di sini ya sayang. Setiap hari Senin sampai Rabu saja kok. Nanti mamah jemput jam 9" kata mamah sambil mengelus kepala ku "tapi mah..." Kata ku ragu. "Iya sayang?"" Nanti aku di dalam sama siapa?"tanya ku. Namun mamah hanya menjawab dgn senyumannya yang hangat.Lalu kita berdua masuk ke dalam gedung tersebut. Di dalam sangat luas,aku bisa tersesat di sini.

Namun tiba-tiba kita berhenti di depan sebuah ruangan dan masuk ke dalamnya.

Di dalam ada banyak sekali anak-anak dan aku gak kenal sama mereka semua. Saat aku menoleh ke samping aku melihat seorang anak laki-laki melihat ke arah ku dan berjalan ke arah ku tapi tiba-tiba, dia terjatuh dan menangis. Semuanya pun me- nuju ke arahnya untuk membantu-
nya bangun. Dan anak tersebut sudah tidak lagi memedulikan ku.

"Abby!" Terdengar seorang perem- puan memanggil ku. Dan ternyata itu mamah yang menyuruh ku untuk menghampirinya.

"Kenapa mah?"jawab Ku sambil ber- jalan ke arah mamah dengan hentak-
an kaki ku yang kecil. " ke sini nak". Saat sampai mamah berkata. "Mulai sekarang kamu sekolah di sini ya, sini kamu kenalan dulu dengan bu guru". Aku pun langsung menoleh kepada wanita yang berada di samping ma- mah. " hai"sapa wanita tersebut. "Nama ku Bishop. Nama kamu siapa sayang?" Tanya wanita tersebut yang ternyata bernama Bishop. "N-nama ku Ab-abby" jawab ku sedikit terse- dak. Wanita tersebut memberi ku se- buah senyuman yang hangat dan mengajak ku kepada sekumpulan anak- anak yang sedang bermain. Ma- mah ku pun meninggalkan ruangan ini. Ku rasa tujuan pertama mamah adalah toko swalayan.

"Anak-anak!!" Teriak bu Bishop. "Ke- mari sebentar" ajak bu Bishop kepa- da anak-anak yang sedang bermain dan berlari kesana kemari. Mereka pun menoleh dan berjalan ke arah sini. "Anak-anak.." Ucap bu Bishop. "Kita kedatangan seorang teman ba- ru" lanjut bu Bishop sambil menoleh ke arah ku. Anak-anak yang lain pun memerhatikan ku dengan seksama membuat ku takut  ⊙﹏⊙. "Coba, kamu sebutkan nama kamu" perintah bu Bishop kepada ku. Ku benar-benar takut namun ku tetap menyebutkan- nya. "N-nama k-ku Abby Anderson ". Itu adalah kalimat yang kira-kira bisa keluar. " oke, ayuk semua ucapkan halo. Hallo~"ajak bu Bishop kepada anak-anak yang lain. "Hallo~" ucap dan salam dari anak-anak yang lain. "Okey, kalau gitu ibu mau kalian semua bermain bersama yaa, ber- mainlah~" perintah bu bishop kepada kita semua. Anak-anak yang lain pun pergi menuju tempat bermain masing -masing tinggal aku dan 1 orang anak laki-laki.

Dan Tiba-tiba anak tersebut berjalan ke arah ku. Apa yang harus ku laku- kan. Tanpa ku sadari tiba-tiba ada yang bertriak "Hey. Namamu Abby Anderson. Nama panggilan mu?!" Tanya anak laki-laki tersebut sambil memgang botol susu. "A-ab-abby" jawab ku tersedak. "Owh namaku Kyle mappel" kata anak tersebut yang ternyata bernama 'kyle mappel' sam- bil menjulurkan tangan kanannya dan berkata lagi "panggil aku kyle". Kyle pun masih menjulurkan tangan kanannya tersebut. Sepertinya dia ingin aku bersalaman dengannya. Aku pun memegang tangannya dan bersalaman. Setelah itu dia menarik ku menuju anak-anak yang lain yang sedang bermain. " K-kyle. Kenapa kamu menarik ku? "Tanya ku. " Biar kamu mau bermain bersama ku. Kamu mau  kan?" Jawab dan Tanya Kyle sambil menoleh dan tersenyum lebar kepada ku. Ku tak tau harus berkata apa tapi aku tahu bahwa jawaban "hmm~ mau" sambil tersenyum adalah jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan 'teman' pertama ku yang bernama 'Kyle Mapple'.

Thank you for reading. Hoped you ~enjoyed~

A Love PieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang