Vote gengs vote nya sangat di butuhkan!!! Klo yang nge vote banyak aku bakal update cepet,ok.
HAPPY READING📖
Pada hari itu hana pun mengungkapkan isi hatinya juga pada manu, dan semenjak kejadian itu tidak ada lagi kecangguhan di antara mereka berdua.ya.mereka sering membuat canda tawa, memberikan kenyamanan satu sama lain , melakukan hal romantis yang membuat siapa pun akan iri terhadap mereka berdua.
Dan perlu kalian ketahui mereka sudah melakukanya??ya.melakukan. melakukan apa yang suami istri lakukan , kalian pasti sudah tau buka??ya walaupun mereka baru melakukan sekali tapi setidak nya mereka sudah saling membuktikan cinta mereka masing masing.
Dan seperti sekarang sinar mentari sudah menampakan batang hidung nya , kalian tau bukan??ya sinar mentari pagi sudah menampakan dirinya. Dan itu membuat sepasang suami istri yang terlelap dalam tidur nya mulai mengeliat di atas kasur mereka, tapi seperti nya hanya sang istri saja yang akan mulai bangun dari tidur nya.
Hana perlahan membuka mata nya dan melirik jam di nakas meja yang sudah menunjukan pukul 06.00 hana berniat akan bangun akan tetapi sebuah lengan kekar sedang memeluk pingang nya dengan erat , hana yang tau siapa pelaku nya itu pun perlahan ia menyingkirkan lengan tersebut agar tidak membuat sang suami terbangun.
ia bangun dari tempat tidurnya, setelah itu menyangul rambut nya ke atas sehingga menyisakan anak anak rambut nya. lalu ia beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membasuh wajah dan menggosok gigi nya.
Setelah selesai ia pun berjalan menuju pintu keluar kamar dan berjalan ke arah dapur dan membuat sarapan untuk sang suami , dan ia pun membuat makanannya.
•••
30 menit sudah hana memasak,dan sekarang masakan tersebut sudah selesai di buat oleh nya. Setelah itu ia menata nya di atas meja makan lalu ia beranjak ke atas kamar untuk membangun kan suami nya. Ia yakin suami nya tersebut belum terbangun dari tidur nya.
Dan pada saat ia membuka pintu kamar , dan benar saja dugannya, suami nya itu belum terbangun dari tidur nya.
"Aish yang benar saja jam segini ia belum terbangun,apakah ia tidak pergi ke kampus"gerutuknya, setelah itu hana menghampiri manu yang masih terlelap dalam tidurnya dan ia membangunkan nya.
"Manu Bangun" hana menguncang tubuh manu dengan perlahan akan tetapi manu belum terbangun.
"Hey bangun"
Masih tertidur
"Manu?!"
Belum bangun
"Hey!"
"Manu!!"
Tidak menjawab
"MANU BANGUN SUDAH PAGI!!" teriak hana.
Akhirnya manu pun terbangun dari tidurnya.
"Eunghh~~ baiklah 5 menit lagi" sahut nya dengan suara khas orang bangun tidur.
"Apanya yang 5 menit ,Tidak ada 5 menit lagi!!, cepat bangun !!" suara hana yang terlihat kesal
Manu bangun dari tidur nya lalu duduk di kasur sambil mengumpulkan nyawanya.
Lalu ia berkata
"All right, but give me a morning kiss" hana terdiam setelah mendengar kata kata yang keluar dari mulut manu.Manu yang melihat han terdiam pun , ia langsung berbica.
"Hey kenapa kau terdiam, apakah kau tidak mau menc-"
Ucap manu terpotong saat hana langsung mencium nya.