Silahkan dibaca, tulisan yang bisa dibilang sebuah teaser untuk mengobati rasa rindu kalian kepada author :)
.
Apa alasan kita melindungi keluarga? Karena sayang kan? Karena keluarga adalah harta paling berharga di dunia ini. Tanpa keluarga kita bukan apa apa, tanpa do'a dari mereka kita tidak bisa sukses. Itu pun yang dipikirkan oleh Adam Damara Halmahera, anak sulung dari Arman Halmahera dan Shofia Khalifa Halmahera.Abang, begitulah biasanya keluarga Adam memanggilnya. Selain tampan, Adam juga pria yang baik, dia sangat menyayangi dan selalu menjaga kedua orangtuanya, apalagi adiknya, Adella Dafina Halmahera.
Adam sangat menyayangi Della, Adam sangat posesif kepada Della. Saat ada laki laki yang mengantar Della pulang, Adam selalu menanyakan siapa laki laki itu dan darimana Della bisa mengenalinya. Karena itu, di umur Della yang sudah 16 tahun, Della masih betah sendiri, maksudnya belum mempunyai kekasih dan belum pernah pacaran dan saat Della memasuki masa SMAnya, saat itu juga dia menemukan laki laki idamannya, Kenzo Aldibara.
Kenzo Aldibara, anak kelas XII IPS2 yang juga teman seangkatan Adam, bedanya Adam ada di kelas IPA3. Della bertemu Ken saat masa orientasi siswa, dimana Della harus mengumpulkan tanda tangan dari kakak kelas dan Ken adalah kakak kelas pertama yang memberi Della tanda tangan, disaat Ken menolak semua permintaan adik kelas untuk mendapatkan tanda tangannya, dia tidak segan segan untuk memberi tanda tangan pertamanya kepada Della, dan kejadian itu lah yang membuat Della bawa perasaan dan cerita ini adalah cerita pengorbanan Della untuk mendapatkan cinta pertamanya, sekaligus cerita Adam yang berusaha untuk selalu membahagiakan dan menjaga adiknya.
.
Sorry gue lebih punya ide buat cerita baru, jadi cerita baru dulu baru nanti sequel ya. Terus kalian setuju ga kalo castnya bryan sama megan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings Goals?
RandomMemiliki kakak yang over protektif bukan keinginan Della. Tapi apa dia bisa menolak? Tentu tidak! Bahkan Adam sudah dilahirkan sebelum dia lahir. Della hanya bisa sabar dengan sikap kakaknya yang selalu membuat Della sulit mendapatkan seorang kekasi...