Chapter 3

5 1 0
                                    

Grey Damon As Kenete Theobald



"Kalau hal itu menyakitimu, batalkan pertunangan itu"

Sontak kata-kata Kenete membuat Alena membeku. Yang benar saja! Bahkan pertunangannya akan terjadi satu minggu lagi.

"Ken, kau tau bagaimana Mom ingin sekali aku menikah. Dan kau tau kondisi Mom saat ini" Alena menghela nafas pelan. 

"Alena... Batalkan pertunangan itu.  Daripada hanya membuatmu sakit hati. Kau tau sendiri bagaimana sikap Andrew padamu. Apa kau mau-" 

Alena memotong cepat perkataan Ken "Lalu bagaimana dengan Mom? Aku tidak mungkin mengecewakannya disaat kondisi Mom seperti sekarang. Aku sangat menyayangi Mom" dan juga Drew, ucap batin Alena. "Kau tau itu, Ken.. Aku tidak bisa membatalkan semua ini. Aku tidak bisa-"

"Kau bisa Alena!!"ucap Ken sedikit berteriak tertahan. Lalu tatapannya melembut melihat wajah kaget Alena. Lalu Ken melanjutkan dengan nada lebih lembut "Batalkan pertunangan itu dan bertunanganlah...denganku.. Aku akan menjauhkanmu dari kata tersakiti seperti saat ini.. Ku janjikan itu.."

Sontak kata-kata Ken membuat Alena tergagap. "Ap-apa maksudmu? K-kau... d-dan a-aku?" Alena membuang pandangannya, melihat apa saja disekitarnya kecuali Kenete. Ia bingung apa lelaki didepannya ini bicarakan. 

"Jika kamu melakukan pertunangan itu hanya karna Mommy-mu, maka batalkanlah dan bertunangan denganku. Semua selesai. Andrew tidak akan terpaksa bertunangan denganmu dan kau.." ucap Kenete sambil menunjuk ke wajah Alena. "Tidak perlu berpura-pura tidak tersakiti dengan sikap Andrew saat ini. Kau hanya perlu di sisiku walaupun kau tidak mencintaiku. Kita akan tetap hidup seperti ini dan Mommy-mu tidak akan kecewa. Semua beres."

Alena menundukkan wajahnya, menutupinya dengan tirai rambut disekitar wajahnya. Matanya memanas, pikirannya berkelana entah kemana. Kenyataan sekali lagi menghantam tepat di jantungnya. 'Andrew terpaksa bertunangan denganmu'

Satu sisi akal sehatnya membenarkan perkataan Kenete. Ia hanya harus berada disamping Ken, yang pada kenyataannya selama ini telah ia lakukan. Dan tentunya Mommy-nya tidak akan kecewa, tidak ada yang berubah, tidak ada rasa sakit melihat hal itu lagi, dan mungkin sikap Drew akan kembali seperti dulu. 

Kemungkinan itu membuat hatinya menghangat. Ia menginginkan Drew  yang dulu.

Alena menginginkan Andrew Xaquille Leonidas. Sahabatnya



Hope you read, enjoy and like it.

Jangan lupa Vote :)

Belong To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang