"Aku akan pastikan kalau kau hanya mendapatkan skrip yang berakhir dengan bahagia."
-CEO Nam-"Sekalipun ini omong kosong atau kebohongan, orang-orang tetap hanya akan mempercayai apa yang ingin mereka percayai"
-Shin Joon Young-"Kalau aku berkata 'aku menolak mati', lalu apa yang akan terjadi?"
-Shin Joon Young-"Kau pikir aku sangat bodoh? Kau pikir hidup itu sangat mudah dan uang dapat mengatasi segalanya?"
-Noh Eul-"Kau tak melakukannya hanya karena kau tak menginginkannya? Kau tahu berapa banyak uang dan pekerjaan yang menjadi taruhan disini?"
-Gook Young-"Bukankah bukan salah dia untuk terlahir tampan? Maksud saya apa yang bisa kita lakukan karena orang tuanya telah melahirkannya begitu tampan?"
-Jang Jung Ha-"Semua yang kulakukan ini demi kebaikanmu, meskipun kau tidak pernah mengetahuinya"
-Shin Joon Young-"Alasan kenapa manusia lebih baik daripada hewan adalah karena manusia tahu bagaimana membalas kebaikan orang lain"
-Presdir Yoon-"Tidakkah kau tahu betapa sedih,kesepian, dan tersiksanya memimpikan sesuatu yang sangat indah saat tahu kalau itu cuma mimpi?"
-Noh Eul-"Never once did I use or toy with you.Focus only to me. Listen only to me. I love you Eul."
-Shin Joon Young-"Orang-orang yang meninggal adalah orang yang pemalas. Mereka bahkan terlalu malas untuk bernafas."
-Noh Eul's father-"Dunia sudah terlalu kejam padamu,aku tidak ingin melihatmu lebih menderita lagi"
-Shin Joon Young-"Ini makanan pertama yang pernah kamu buat untukku. Bagaimana mungkin aku tidak memakannya?"
-Noh Eul-"Tetaplah seperti ini untuk terus menjadi bagian dari hidupku."
-Shin Joon Young-"Aku pandai menunggu. Tapi yang paling aku takutkan adalah fakta bahwa mungkin suatu hari nanti aku tidak harus menunggu lagi."
-Noh Eul-"Bajingan macam apa yang akan berhenti mengejar cinta sejatinya demi belajar?"
-Shin Joon Young-"Dia mengatakan padaku untuk tidak bingung pada setiap hal kecil yang kau lakukan. Dia mengatakan kepadaku untuk tidak terguncang ataupun sakit hati."
-Noh Eul-"Aku sangat menyukainya.Katakan padanya jangan lari dariku. Katakan padanya agar dia melihatku dan hanya percaya padaku."
-Shin Joon Young-
KAMU SEDANG MEMBACA
Drakor Quotes
Şiirpecinta drama korea? Suka quotes seputar drakor? this is the right place! -kumpulan quotes seputar drakor- Don't forget to vote and comment!? Khamsahamnida^^