3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

2.8K 35 3
                                    

"Bagaimana anda menyelesaikannya sama pentingnya dengan bagaimana anda memulainya."
-Profesor Yoon-

"Satu hal yang baik tentang menyukai seseorang adalah aku bisa memutuskan kapan harus mengakhirinya."
-Kim Bok Joo-

"Work on your inner beauty!"
-Kim Bok Joo-

"Aku tidak bisa bertahan di dunia ini jika aku masih pemalu."
-Jung Joon Hyun-

"Tidak peduli seberapa tinggi gunung itu, itu tidak akan sehebat mimpimu. Ini tidak ada yang sulit! Kita bangkit kembali tidak peduli seberapa kasar kita diinjak-injak."
-Profesor Yoon-

"You must be in good condition to take a good care of yourself"
-Jung Jae Yi-

"You must be in good condition to take a good care of yourself" -Jung Jae Yi-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita tidak bisa berbuat apa-apa tentang orang yang kita benci. Kamu cantik dan populer, tapi itu bukan segalanya. Kamu harus menjadi manusia yang layak dulu."
-Kim Bok Joo's father-

"In order to make a lie true, you need seven lies. A lie produces another lie and that lie bears another lie again, I became a lying machine"
-Kim Bok Joo-

"Hanya karena kamu muda, bukan berarti kamu belum dewasa"
-Choi Sung Eun-

"Kau sedang jatuh cinta yang mana bisa membuatmu kesepian. Tidak ada jawaban untuk cinta."
-Pelatih Choi-

"I only have one chance so I cannot waste it" -Jung Joon Hyung-

"Ini akan berlalu dan menjadi kenangan berharga."
-Profesor Yoon-

"Belajarlah untuk berdiri diatas kedua kakimu sendiri. Semua orang menjalani kehidupan mereka sendiri. Kamu tidak bisa mengharapkan siapapun untuk memecahkan masalahmu."
-Jung Joon Hyun-

"Aku harap orang yang aku sukai juga menyukaiku."
-Kim Bok Joo-

"Obrolan kita terlalu singkat dibandingkan lamanya aku menunggumu."
-Jo Hee Ji-

"There is no reason for liking someone. I like you because I do. I realized I started to like you a long time ago. You are my first love"
-Jung Joon Hyung-

"Jika kau merekatkan kembali mangkuk yang telah pecah, secepatnya itu akan hancur kembali."
-Soo Bin-

"Apa yang salah dengan bersikap baik kepada orang lain? Dunia ini penuh dengan orang jahat yang memperlakukan orang lain dengan buruk."
-Kim Bok Joo-

"The process matters more than the outcome, I'm happy if you guys had fun"
-Professor Yoon-

"Bagiku air terasa seperti tempat yang aman, sama seperti lengan ibu ku."
-Jung Joon Hyun-

"I'm glad I didn't give up running towards him."
-Kim Bok Joo-

"Siapa yang akan mencintaimu saat kau malu dengan dirimu sendiri?"
-Jung Joon Hyun-

Do you know why you are unhappy? Because of the gap between what you want and the reality. Try to be less greedy"
-Jung Joon Hyung-


Drakor QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang