"Bahkan jika itu adalah teman dekat, kau harus bicara jika kau tersakiti. Jika kau tak menyukai sesuatu, katakan kau tak menyukainya. Jika ada sesuatu yang tidak benar, katakan itu tidak benar. Dengan begitu, lain kali mereka takkan memperlakukanmu sembarangan.
"Terlalu banyak suara disekitarmu, jadi kau tak tahu mana yang harus kau percaya kan? Yang harus kau percaya adalah dirimu sendiri."
"Kau seperti granat tangan, yang bisa meledak langsung. Sebaliknya, aku adalah bom waktu yang meledak di waktu-waktu tertentu."
"Dekati teman yang menangis, dan katakan ini padanya. Aku dan kita. Tak peduli rintangan apa yang akan kita hadapi."
"Umur 18 tahun, masih terlalu dini untuk mewujudkan impianmu, tapi itu adalah saat yang bagus untuk memulai impianmu. Sakit memang saat kau gagal, tapi itu adalah saat yang 100 kali lebih baik untuk belajar supaya kau dapat bangkit lagi. Cinta yang kamu pikir akan selamanya, mungkin hanyalah omong kosong yang akan berakhir saat ujian masuk universitas. Karena kami masih 18 tahun, kami saling mencintai seolah-olah hari ini adalah hari terakhir kami. Juga membenci, kami belum dewasa. Dan di umur segitu, kami mudah terluka. Pada masa itu, kamu akan terluka dan mengalami masa sulit. Meski begitu, seiring berjalannya waktu, saat itu bisa dikatakan sebagai masa paling membahagiakan. Ketika ada seseorang yang mengulurkan tangan hangatnya setelah kau terjatuh. Tak lebih tak kurang, hanya satu orang saja, dekati teman yang menangis dan katakan ini padanya "aku...kita...tak peduli apapun rintangan yang akan menghadang akan kita hadapi bersama-sama"
"Membuat satu kesalahan bukan hal yang memalukan. Tapi tidak menyadari kesalahanmu, itu yang memalukan."
"Lihatlah di cermin. Lihatlah wajahmu sekarang. Dan jika kau punya waktu, lihatlah ke hatimu juga."
"Tak masalah bila mereka tak belajar dengan baik. Aku mau sekolahku dipenuhi dengan murid yang bahagia."
"Yang belajar ya terus belajar. Yang main ya akan terus main. Aku tak meminta kalian untuk mengkhawatirkannya, setidaknya lihatlah dia sekali saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drakor Quotes
Poesíapecinta drama korea? Suka quotes seputar drakor? this is the right place! -kumpulan quotes seputar drakor- Don't forget to vote and comment!? Khamsahamnida^^