KONOHA GAKURE.
hari kehari minggu kemingu tahun ketahun waktu begitu cepat tidak terasa naruto menjalankan hidup dengan kepidihan dan rasa sakit di hati kepada keluarganya dan penduduk desa.
tapi waloupun keluargannya dan penduduk desa membencinya yang membuatnya merasa sangat sedih tapi masi ada teman-temannya yang membuat senang seperti sasuke yang selalu mengajak berdebat walaupun masalahnya hanya sepele tapi membuatnya sangat dan juga ada satu sahabatnya yang sangat pemalas tapi sangat jenius yaitu shikamaru nara karena itu naruto selalu memanggilnya ''rusa pemalas''.
Ibu shikamaru juga sangat baik kepada naruto, kadang-kadang naruto juga di ajak shikamaru untuk makan di kediaman nara bahkan ibunya shkamaru memberikan baju bekas walupun baju bekas tapi naruto sangat bersukur karena walaupun baju bekas tapi seperti baru.
Dan juga naruto mendapatkan dua teman lagi yang satu gadis kecil dan satunya yang selalu di panggil ''sadoku'' yang membuat perempatan di dahi yang di pangil sadoku.
Yaitu hyuga hanabi dan hyuga neji kenapa naruto bisa kenal kedua orang yang berasal dari klan yang sangat dihormati di konoha.begini ceritanya saat perayaan hanabi (pesta kembang api) wakti itu naruto berniat akan menonton hanabi (pesta kembang api) di putung wajah parah hokage.
Saat diperjalanan naruto melihat seorang anak kecil yang sedang menagis karena itu naruto meng hampirinya.
''Hai,adik keci kenapa kau menangis''tanya naruto.
''Hikh.. hikh.. aku tidak menangis''jawab gadis keci tersebut sambil mengusam air matanya dqn menatap naruto.
''Shudren''bati naruto swendrop.
''Baiklah, siap namamu aku naruto salam kenal''tanya naruto sambil memperkenalkan dirinya.
''Aku hanabi hyuga''jawab gadis kecil tersebut yang ternyata hanabi hyuga.
''oh,baiklah kenapa kau disini sendirian kemana orang tuamu''tanya naruto
Hanabi diam tidak menjawab dan malah hanabi memalingkan mukanya.
''Ooh,kamu terpencar ya dengan kedua orang tua mu dan tersesat''tebak naruto
Hanabi tersentak karena tebakan naruto hampir benar,ya memang ia terpencar dan tersesat tapi hanabi terpencar dengan onii-cannya.
Naruto yang melihat gelagat hanabi yang tersentak berati tebakanya pasti benar.
''Hei,kalo ada yang tanya di jawab jangan diam aja''geram naruto karena pertanyaannya tidak di jawab.
~hening~
''Hufh,baiklah mau ikut aku''tanya naruto setelah menghelah nafas.
''Dasar mesum pasti kau akan mangajaku ke suatu tempan dan melakukan hal senonoh kepaduku dasar mesum,lolicon,om hidung belang''ucap hanabi sambil melindungi dirinya dengan tangannya.
.
.
.
JLEB
.
.
.
O'ohok entah kenapa ucapan hanabi mersa sangat menohok hatinya hei apakah wajahku yang tampan yang melebihi sasuke di bilang hidung belang,mesum,lolicon.''HEI, hanabi aku tidak akan melakukan hal SENONO kepadamu, apakah kau tidak melihat wajah kuh yang paling tampan ini tidak mukin melakukan hal seperti itu''ucap naruto dengan menekan kata HAI dan SENONO dengan akhiran kata narsi sekali
''Orang ini narsi sekali''batin hanabi swedrop
''Mana ada wajah tampan seperti itu jika kau tampan mana mukin kau JOMBLO''balas hanabi dengan sengit dengan menekan kata JOMBLO.
JLEB
lagi-lagi hatinya meras tertohok dengan perkataan hanabi lalu bagaimana mukin di tau bahwa aku masi jomblo apakah hanabi seorang peramal memikirkan hal itu membuatku sakit kepala.
''Terserah,kau mau ikut atau tidak, tenang aku tidak akan melakuka hal-hal seperti itu lagipula itu merepotkan''ucap naruto yang menyerah
Hanabi terdiam memekirkan harus percaya atau tidak,lama berpikir akhirnya menjawab
''Baiklah''
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
APA ITU KEBAHAGIAN
Fiksi Penggemarnaruto anak yang dibenci oleh keluarganya maupun desa tapi ia tetap tegar menjalani hidup tapi saat pada hari ulang tahunnya ia mendapatkan kekecewan,amarah dan rasa sakit membuatnya membakitkan kekuatan yang akan meyelamatkan atau kehancuran dunia...