.
.
.
Typo Bertebaran
.
.
.
😃Happy Reading😃
.
.
.Pagi yang cerah ini terlihat seorang remaja yang masih tertidur di kamarnya ketika di bangunkan oleh sang bunda.
Knock...knock...knock
"Kamu udah bangun belum sayang"ucap sang bunda sembari terus mengetuk pintu anaknya,karena tidak ada jawaban dari sang anak akhirnya rose-bundanya sheila memutuskan untuk masuk ke kamar anaknya yang tidak dikunci.
"Astaga,Sheila!! bangun sayang ini udah jam enam!!"ucap sang bunda yang terus membangunkan anak semata wayangnya yang masih tertidur dengan pulas.
"Iya,bun,sebentar lagi.emang udah jam berapa sih?"ucap sheila yang masih memejamkan matanya,dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Ini udah jam enam,buruan bangun entar telat lagi"ucap bunda
"APA JAM ENAM!"ucap gw kaget,gw pun langsung bangun dan buru-buru mandi takut telat berangkat sekolah.
Setelah selesai mandi dan berpakaian gw pun langsung buru-buru untuk berangkat sekolah.
"Sheila sarapan dulu nanti kamu laper lagi di sekolahan"teriak bunda-karna sedang ada di dapur- ketika gw udah sampai di bawah.
"Sheila nggak sempet,bun,takut telat"ucap gw sambil memakai sepatu dengan terburu-buru karna emang takut telat dan menyamperin bunda yang lagi masak di dapur.
"Yaudah sheila berangkat dulu yah,bun"lanjut gw sambil menyalami bunda yang lagi masak di dapur.
"Yaudah sayang kamu hati-hati yah"ucap bunda dan gw cuma mengacungkan ibu jari gw.
Gw akhirnya memesan ojek online supaya cepat sampai di sekolahan karna gw nggak mau telat dengan harus menunggu angkutan umum lagi .setelah menunggu beberapa menit akhirnya ojek online yg gw pesan pun datang.
"Permisi,Dengan mbak sheila?"ucap sang pengemudi ojek online
"Iya, benar pak apa dengan bapak hendry?"tanya gw ke pengemudi ojek online.
"Iya,benar"jawab bapak hendry-pengemudi ojek online dan dia mengasih gw helm untuk gw pakai.
Setelah sekitar 15 menitan gw pun sampe di sekolah dengan selamat gw pun langsung melepas helmnya dan mengasih helm itu ke bapak hendry serta uang ongkos ojek onlinenya dan mengucapkan terima kasih.
Setelahnya gw pun langsung berlari menuju kelas gw karna takut gurunya udah masuk dan gw nggak mau dihukum lagi.
"H-huhh untung gw gurunya b-belum masuk"ucap gw pada diri gw sendiri sambil mengatur napas gw yg terengah-engah,tiba-tiba ada yang menabrak belakang gw dan gue jatuh dengan mencium lantai dan parahnya lagi ada yang nindih gw diatas gw nggak tau siapa orangnya karna gw nggak bisa liat orangnya.
Ini mah namanya udah jatuh tertimpa gorbon.batin gw
"Woyy lo yg diatas gw nyingkir ke berat tau badan lo bisa mati nihh gw kalo lo tindih kayak gini!!"ucap gw dengan agak lantang karena nih orang dari tadi kagak mau nyingkir dari atas gw kan gw engap sendiri.
Akhirnya orang yang tadi nindih gw bangun juga setelah gw ngomong tadi, kalo nggak gw ngomong nih orang masih nindih gw aja kali yahh.
"Yaelah lo emang seberat apa sih gw"ucap orang itu yang ternyata sabina -jadi dia yang nabrak gw tadi sampe gw nyungsep terus dia tindih lagi.
"iya berat banget badan lo tau gsih!"ucap gw jutek habisnya udah tau tadi gw cape habis lari segala di tabrak sampe nyungsep lagi.
"Yaelah lo,yaudah gw minta maaf lagian lo ngapain berhenti di tengah jalan bukan langsung duduk aja"ucap kea dengan muka cemberutnya-dia itu paling nggak suka di bilang gendut dan berat apalagi kalo ada yang ngatain GORBON dia bakalan ngamuk ngacak-ngacak tong sampah ehhh enggak deng hehehe.
"Hei!! kalian berdua kenapa tidak duduk di bangkunya masing-masing malah berdiri di depan"ucap seseorang mengagetkan kita berdua dan gw sama kea pun menengok ternyata itu bu lina.
"Hehehe ada ibu kalau begitu kita berdua duduk dulu yahh bu,permisi"ucap gw sama sabina bersamaan dan dibarengi cengengesan kita berdua,dan gw liat bu lina cuma geleng-geleng kepala doang.
"Selamat pagi anak-anak"ucap bu lina
"Pagi buuuuuu"ucap semua anak-anak sekelas,oh iya gw belum kasih tau kalian yah kalo gw ini kelas XI ipa-1 jadi anak-anaknya lumayan pintar-pintarlah tapi yah gitu suka brutal kalo g ada guru wkwkwk.
"Oke semuanya buka buku paket kalian halaman 68"ucap bu lina
Bu lina pun menjelaskan materi hari ini dan kelas hening memperhatikan penjelasan bu lina-kalau tidak memperhatikan siap-siap aja di suruh keluar kelas.
.
.
.
.
.
.
Maaf yahh ceritanya ga jelas,bertele-tele,dan nggak nyambung.Jangan lupa vote&comment
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Most Wanted BOY
Teen Fiction"mulai hari ini lo jadi pacar gue" ucapnya dengan nada dinginnya dan tatapan tajam. "Ta-tapi-" "Nggak ada penolakan" Wanita itu hanya terdiam dan mendumel dalam hatinya Nih orang mau ngajakin pacaran apa mau ngajakin musuhansih ga ada...