.
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
😊Happy Reading😃
.
.
.
.
.Kring...kring...kring...
Akhirnya bel istirahat bunyi juga sumpah gw udah laper banget soalnya tadi nggak sarapan biasanya itu gw selalu sempetin buat sarapan dirumah biar hemat uang jajan hehe.
"Cel,sab kantin yuk"ajak gw kepada kedua sahabat gw
"Tumben lo kekantin lagi kesambet apa lo,biasanya juga lo ke perpus"sahut sabina sambil menaikan satu alisnya.
"Tau lohh jangan-jangan....-"
"Jangan-jangan apa, hah?lo tuh yah pikirannya udah tau gw lagi laper gara-gara belum sarapan tadi"ucap gw memotong perkataan celia
"Lo tuh yah sheil kebiasaan banget sih motong pembicaraan orang aja,lo kali yang mikirnya enggak-enggak udah tau tadi tuh gw mau ngomong jangan-jangan lo lagi nggak mood buat baca"omel celia panjang lebar.
"Iya bawel dua"ucap gw sambil muter bola mata gw,udah tau lagi laper di omelin lagi.batin gw
"Hah bawel dua? Terus bawel satunya siapa?"ucap via sambil menyerngitkan keningnya.
"Lo yang bawel satu"ucap gw datar
"Hah?kok gw sih kan gw nggak bawel"ucap sabinadengan polos,aduhh nih orang bego apa beneran polos yahh.
"Yaudahlah lo berdua bawel banget sih mendingan kita kekantin, gw udah laper banget nih"ucap gw dengan kesal lagian udah tau lagi laper diajak debat lagi bikin tambah laper aja.
Akhirnya kita bertiga pun kekantin.
. . . .*next kantin*. . . .
Ketika kita sudah sampai kantin,gw liat kantin udah penuh banget-walaupun biasanya juga penuh,tapi kali ini beda karna kita liat nggak ada tempat lagi untuk di dudukin.
"Aduhh gimana nihh nggak ada tempat duduk lagi buat kita tempatin,mana gw udah laper banget lagi"ucap sabina sambil melihat kantin yang penuh oleh para siswa.
"Yaudah gini aja,kea lo pesen makanan buat kita,terus entar gw sama sabina cari tempat buat kita makan"ucap gw dan diberi anggukan oleh kedua sahabat gw.
"Gw pesennya kayak biasa ya, cel"ucap gw
"Gw juga lo tau kan pesenan biasa gw"ucap sabina disebelah gw dan diberi anggukan oleh celia dan dia langsung pesen makanan untuk kita bertiga sedangkan gw mencari meja untuk kita makan dan gw ketemu meja yang masih kosong belum ditempati-mejanya ada di pojok kantin.
Ketika gw mau duduk tangan gw di tahan sama sabina
"Kenapa sih sab? udah tau cuma meja ini doang yang belum di tempatin sama orang"ucap gw dan melepaskan tangan via dari tangan gw.
"Hmm....itu....ini itu meja most wanted nya sekolahan kita jadi nggak ada yang berani duduk disini"ucap sabina dengan takut dan gugup
"Hmm....yaudah sihh pada nggak ada ini orangnya kita dudukin aja emangnya lo mau makan berdiri kalo gw sih nggak mau"ucap gw sembari duduk
"Hmm....Yaudah deh"ucap via setelah berpikir.
"Nih makanan lo berdua kayak biasanya"ucap celia setelah tiba di meja yang kita dudukin
"Thanks, acel"ucap gw sama via bersamaan,akhirnya kita semua makan dengan tenang dan tidak ada yang berbicara.
"Sumpah gw kenyang banget"ucap celia setelah kita selesai makan.
"iya sama gw juga"ucap gw sama sabina berbarengan dan kea malah natap kita berdua bergantian terus dia tertawa ngakak.
"Hahahaha lo berdua kompak banget udah latihan berapa lama neng hahahaha"ucap kea sambil tertawa ngakak
"Dihh gila yah lo cel"ucap gw dengan datar
"Sembarangan aja lo kalo ngomong gw masih waras yahh,kalian berdua aja yang kocak ngomong barengan mulu"ucap celia dengan cemberut
"Yaelah nggak usah cemberut gitu kali kita berdua cuman bercanda doang kok,iya nggak sheil"ucap sabina dan diberi anggukan sama sheila.
"Bercanda lo nggak lucu"ucap celia sambil cemberut tapi gw tau kalo dia nyembunyiin ketawanya yang pengen meledak-gw tau karna ujung bibir dia berkedut kayak nahan tawanya.
"Yaudah sih lo nggak usah cemberut gitu muka lo kocak kalo kayak gitu"ucap gw dan kita bertiga ketawa-ngetawain mukanya celia yang lucu kalo lagi cemberut.
"Hahaha enak aja lo muka gw itu can-"ucapan celia terpotong karena tiba-tiba ada segerombolan cowok-yang kemarin langsung duduk di meja kita.aduh kok gw baru inget sih kan ini mejanya para most wanted sekolahan ini.batin gw
"Ohh iya lo berdua cewek yang kemarin duduk sama kita jugakan dan cewek yang satunya lagi dateng pas udah bel pulang sekolah kan"ucap salah satu cowok yang duduk disebelah kanan alaric dan gw duduk di sebelah kiri alaric,depan gw sabina sebelah kanan sabina cowok yang gw nggak tau namanya siapa,sebelah kiri sabina ada celia dan dia duduk di ujung jadi sebelahnya nggak ada cowok.
"Iya,kenapa?"ucap kita bertiga bersamaan.
"Lo belum tau nama kita kan?dan kita juga nggak tau nama kalian?jadi gimana kita perkenalin nama kita masing-masing pertama dari gw dulu baru ntar lo lo pada"ucap cowok itu lagi dan kita semua mengangguk untuk meng'iya'kan.
"Gw vano"
"rey"
"Juan"
"Sabina"
"Celia"
"Sheila"
"Alaric"
Akhirnya kita semua udah memperkenalkan nama kita masing-masing.
"Oke,semuanya udah kenal nama kan"ucap vano dan kita semua mengangguk lagi.hening.
"Sheil, ikut gw"ucap alaric tiba-tiba memecahkan keheningan kita semua
"Ma-mau kemana?gw sama temen gw mau masuk kelas soalnya sebentar lagi bel masuk"ucap gw menolak ajakan alaric-yang entah mau kemana dia ajak gw.
"Udah ikut aja,lagi pula juga semua guru lagi pada rapat jadi semua kelas bakalan free"ucap alaric
"Hmm....yaudah deh"akhirnya gw mengikuti di belakang.
Belakang sekolah,mau apa dia bawa gw kesini?.batin gw
Ya,alaric bawa gw kebelakang sekolah yang sepi- karna jarang siswa-siswa pada kemari.
"Lo mau apa bawa kesini?lo mau ngomong sesuatu?"tanya gw karna dari tadi dia cuman diam aja
"Gw mau ngomong kalo mulai....."
.
.
.
.
.
.
Maaf yahh ceritanya ga jelas dan kebelit-belit soalnya baru pertama kali bikin cerita, dan jangan lupa yahh vote&comment kasih saran juga yahh biar aku semangat terus bikin ceritanya dan terinspirasi buat bikin cerita ini terus.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.😊vote&comment🙏
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Most Wanted BOY
Teen Fiction"mulai hari ini lo jadi pacar gue" ucapnya dengan nada dinginnya dan tatapan tajam. "Ta-tapi-" "Nggak ada penolakan" Wanita itu hanya terdiam dan mendumel dalam hatinya Nih orang mau ngajakin pacaran apa mau ngajakin musuhansih ga ada...