1

630 4 2
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Hari ini hari pertama gue masuk sekolah rasanya tuh campur aduk antara sebel dan seneng gituuu,aneh ya hidup gue... Entahlah berangkat aja sekarang gue usah siap" batin gue.

Saat di sekolah gue langsung masuk ke ruang information karna gue gatau kelas gue yg mana.

"Huftttt akhirnya nih kelas ketemu juga "batin gue.

Gue pun duduk di kursi paling depan dan pojok kiri sendirian,kemudian gue keliling liat-liat sekolah baru gue ini,dan kembali ke kelas

KRINGGGGGG!!!! bel masuk bunyi gue pun berjalan dan masuk ke kelas.

Dan saat perkenalan ingin dimulai ada anak yg baru masuk ke kelas,dan kursi semuanya penuh kecuali di samping gue hufttt Yaudah lah dia duduk deh disamping gue untungnya perempuan.

Perkenalan pun dimulai.. dan dimulai pertama dari gue .

"Nama saya kirana risyafira panggilan nya risya saya pindahan dari SMP JSS 'JAKARTA SMART SCHOOL ' "perkenalan dari gue.

"Nama saya Shillafia tiara putri panggil aja Shilla saya pindahan dari SMP 'JAKARTA MUSIC SCHOOL "perkenalan dari temen sebelah gue ,Shilla .

Perkenalan pun selesai dan lama banget selesai nya ya karna murid Nya lumayan banyak Ada 22 murid di Kelas 10-a

"Hai kenalin nama gue Shilla "kata anak sebelah gue ,shilla.

"Hai juga "jwb gue.

"Lo jarang ngomong ya?"tanya shilla.

"Iya maaf ya lo mau kan jadi temen gue"tanya gue.

"Mau ,gapapa kok "jawab shilla

Dan saat istirahat ada Anak cowo dikelas gue yg ngeliatin gue mulu ,kan kesel ga kenal aja ....

Gue pun langsung pergi dari kelas dan menuju ke kantin belakang nyusul temen baru gue Shilla yg td udh duluan ke kantin dan makan bareng dia .

"Hai shill gue disini ya"kata gue.

"Iya gue belom ada temen dari sekolah ini kecuali lo "kata shilla.

Gue pun makan bareng Shilla dan ke kelas bareng dia juga.

KRINGGGGGG!!!!bel istirahat selesai

Dan saat pelajaran tuh anak cowo yg ngeliatin gue tadi masihhhh aja ngeliatin hufttttt ....siapa diaaa

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Keep reading to next chapter!

Why??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang