2

259 3 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
I got the eye of the tiger, a fighter, dancing through the fire
'Cause I am a champion and you're gonna hear me roar
Louder, louder than a lion
Lagu alarm hape Gue bunyi dan Gue bangun.

Di sekolah

"Haiiiii sya duduk ama Gue ya !!!"kata shilla.

"Hai jg,oke "jawab gue.

"Eh levin lo ngapain ngeliatin dia "suara Anak cowo yg ternyata manggil Anak yg suka ngeliatin Gue dan Gue ga sengaja aja denger.

"Nama Nya levin ternyata ooooo.......Gue udh ga penasaran siapa tuh Anak "batin gue.

Hari ini pelajaran yg ga Gue sukain ...

Saat pulang sekolah Gue bosen banget dan akhirnya main laptop deh dan Gue nge dm ama Anak yg Gue ga Kenal dan di twitter Gue pake Nama palsu dan Gue sering banget dm an ama nih Anak padahal Gue ga Kenal dia ,Anak Nya sih kayak Nya cowo baik bgt hehhehe.

Ini lah percaakapannya

__________________________

Girls5674(Nama samaran gue.:
Hai lo on

B76514(nama samarantemen yg ga gw kenal):
Iya gue mo curhat nih..

Girls5674:
Apa?

B76514:
Gue td masuk sekolah trs ada anak cewe beda banget kayaknya dari yg lain ...

Girls5674:
Beda apanya

B76514:
Beda aja dia ga suka terlalu banyak ngomong,cantik .,beda gitu lah pokoknya.

Girls5674:
okeyy dah selesai cerita nya nih

B76514:
Udh ,kapan Kita Ketemuan oya sebutin Nama asli lo dong ???ga pernah jadi jadi kayaknya.......

Girls5674:
Nama asli lo dulu!!

B76514:
Oke oke Nama asli Gue .......

Girls5674:
Siapa Cepetan napa ishhhh(dan Saat Gue jawab itu shilla manggil Dari luar rumah gue akhirnya Gue tutup laptop Gue dan keluar dan mangajak shilla main ke kamar Gue )

Dan Saat shilla pulang Gue mikir sambil berbRing dikasur Gue ,Gue masih penasaran Nama asli temen twiter Gue siapa ya???? kepo bgt dan Gue tertidur setelah itu......

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini chapter gaje oke
Keep reading to next chapter
ya maaf kalo Ada salah kata ...^_^

Why??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang