Akhirnya Gue pun memutuskan untuk ke rumah sakit .
•••••
"Daff ,Gue Mau ngomong sesuatu ke lo"kata gue."Gue juga tapi lo duluan aja "kata daffa.
"Daff ,Gue ....."sebelum Gue melanjutkan omongan Gue suster masuk ke ruang daffa.
"Kamu temen Nya daffa ya ?"tanya suster itu.
"mohon ke depan dokter ingin berbicara dengan saudara atau teman Dari daffa "lanjut suster itu..
"daf,bentar yaa"kata gue, daffa pun hanya mengangguk .
•••
"Anda saudara atau teman Dari daffa?"tanya dokter."saya Temannya dok "Jawab gue.
"Maaf sebelumnya ..Daffa terkena penyakit paru paru yg sangat Parah "kata dokter menjelaskan.
"Dok, daffa kan hanya luka ringan hanya kecelakaan saja bisa begini "kata Gue ...
"Itu penyakit Nya sudah lama dan saya telah menanyakan juga kenapa daffa bisa kecelakaan kata daffa ia kecelakaan karna ia sesak nafas dan kehilangan Kendali."kata dokter.
Dan Gue berbincang lama dengan dokter .
"Gue gak mungkin bilang ke daffa tentang Gue gak suka ama dia "batin gue.
"Apa kata dokter ??"Tanya daffa .
"Lo Gapapa kok daff"kata gue.
"Oya lo mo ngomong apa tadi?"tanya daffa.
"Gue ga jadi ngomongnya daff ternyata dulu Gue udh pernah cerita" kata Gue mencari Alasan .
"Oya Gue mau ngomong kalo Gue udh sembuh Gue Mau ajak lo keliling jakarta"kata daffa .
"Udahlah yg penting lo sembuh dulu aja "kata gue.
"Yaudah deh"jwb daffa.
"Maaf ,daff Gue gak kasih tau ini ke lo "batin gue.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Haiiii Gue update lagi ini chapter Nya Pendek ya Gue gatau soalnya Gue bingung pas chapter ini ..
Keep reading to next chapter ^_^ aja deh ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Why??
Teen FictionMengisahkan Kisah risya yang sifatnya pendiem ,dingin sama Anak yang gak deket sama dia ..