4

181 2 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yeayy hari ini libur seneng bgt Gue dan Gue mau ke mall taman anggrek brg shilla hahaha buat refreshing lahh walaupun Cuna 3 hari hehehe.....

"Shill lo jemput Gue ya !!"kata Gue di telp.

"Iya Gue lagi siap siap nih!!"jwb shilla.

"Oke bye "kata gue Sambil menutup telp...

Setelah sampai disana->>

"Shill Langsung ke tempat ice skating Nya yukkk!!"ajak gue.

"Ayo"jwb shilla.

Saat Gue main ice skating Tiba2 Gue ketemu levin apa coba dimana mana Ada dia mulu hufttt !!!

"Gue pura2 ga liat aja deh"batin gue.

Dan Saat Gue nge jar shilla gue jatoh dan ditolong ama levin padahal Gue udh berusaha ga ngomong ama tuh Anak hufttt yasudah lah ....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~Levin ~~

"Nih Anak cuek bgt sih pura2 ga liat Gue lagi ,yaudah lah Gue mah sabar ya "batin Gue

Brukkkkk Ada Cewe jatoh yang ternyata risya Gue tolong aja ,tapi dia bilang thx trs cuek lagi....hufttt....

"Kok Gue mikir Gini sih ...emg Gue suka ama dia???"batin gue

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
**gue.

Udh 2 bulan Gue sekolAh dan Gue udh deket sm levin dan Malahan udh jd saahabat...dan ama tmen Nya levin juga dan Gue jg masih sering dm An ama brian....

**disekolah...

"Hai sya "kata levin .

"Hai "Jwb gue.

"Sya duduk brg Gue yaww"ajak shilla.

"Oke"jwb gue.

Setelah ngobrol2 Kita pun kembali belajar dan kekantin brg tapi Gue levin sering brg shilla.

**dirumah Gue sekarang suka dm an ama Brian sering bgt lebih sering Dari
Dulu... hehehe dia baik bgt ,kayak Nya Gue suka ama nih Anak hehhehe ...tapi kayakNya dia suka ama Gue (pedeGue)

Ini lah percaakapannya tapi Nama Nya udh ga disamarin y..

Brian:
Haaaiiiii....

Kirana :
Hai juga ..

Brian:
Kita ga pernah jadi2 ketemu an kapan nih !!

Kirana:
Jum'at Gimana ?

Brian :
Oke di cafe selfie ya ...

Kirana:
Oke...

Gue pun ga sabar hari jum'at hehehhehe....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keep reading to next chapter !!!
Hhehehehhehe

Why??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang