Oke guys,, thanks for you all😘
Mungkin gua kehilangan komenan kalian karena langsung up segini, atau kalian lupa vote karena keasikan baca (positif thinking bgt y gua wkwk), tapi gua mau bilang,Cerita ini murni fiksi belaka, gua gak tau ada yang kalian penasarin atau tidak, tapi gua hanya mau cerita.
Asal mula cerita ini bermula dari pengalaman SD gua, yah.. prolognya doang sih, seterusnya asli fiksi and imagination. Yang buku dan cowok brengsek yang... you know lah, ngaku cinta tapi playboy.
Playboy kelas kakap kata gua. Karena dulu orang-orang bilang ke gua klo si cowok brengsek itu masih suka Ama gua, bahkan dia pacaran Ama orang yang mirip gua. Katanya. Tapi mikir aja sih, prinsip gua dari kecil "say no, to pacaran!" Eh, dia malah main gila pacaran sana sini.
So, akhirnya kita semua mencar. Lo pada gak selamanya berteman Ama temen SD kan,, begitu pula gua. Walau kadang kita suka reunian, tapi tetep aja, gua enek ngeliat mukanya.
Soal ria yang temen SD atna, itu juga benar. Ada fakta atas itu dalam hidup gua, tapi gak seperti di cerita ini. klo yang asli, dia hanya sempet pacaran bentar. Dan gak se agresif ria.
Soal musuh bebuyutan, itu juga benar. Mereka mungkin beda kelas, tapi mereka selalu berada di puncak yang sama. Misal di kelas Niel, dia dapet juara 2. Tahun itu juga, atna dapat juara 2 di kelasnya. Jadi ya secara garis novel, mereka memang cocok. Sayangnya Niel bukan cowok baik yang diinginkan atna.
Niel kaya, itu kenyataan. Atna biasa saja, itu nyata. Atna memang tidak kaya seperti Niel.
Lalu soal buku, itu juga asli. Ngasih lewat guru, itu juga kisah kecil gua waktu SD. Entah ada yang nembak orang kaya gitu lagi atau enggak, tp gua pernah ngerasain. Dan memang gua demen baca. Apalagi komik.
Apa lagi ya? Oh, soal Jessie yang temen kecil Niel, gua kurang tau, asli. Tapi iya, Jessie diambil dari tokoh nyata. Temen SD gua juga. Dulu Niel Ama Jessie sering main bareng, makanya gua kira dia suka Ama Jessie. Siapa sangka dia malah suka Ama gua.
Nah, yang gua lupa aslinya tuh Niel pake kacamata. Tapi ya udahlah ya,, terlanjur jadi ceritanya.
Terus sebenarnya atna suka Ama Niel atau tidak? For your information aja, Atna suka cowok baik, pinter, kaya, tampan. Mungkin Niel memenuhi 3 dari 4 kriteria itu, tapi sifat baik di dirinya,, Niel sendiri yang menghilangkannya. Tanpa Niel sadari, pelampiasan dengan menjadi Playboy dan bermain dengan wanita adalah cara yang salah. Sampai kapan pun Atna gak akan mau klo dia gak berubah. Jadi, bener kata salah satu readers yang pernah komen di bastard apa y klo gak salah?lupa heh😅
Hm,, terus klo ditanya brarti semua tokoh diambil dari kisah nyata, ada ralat. Leo. Gua gak tau tu bayangan datang dari mana. Tapi dia dan kakaknya asli fiksi. Mungkin gua berharap dia yang nyelamatin gua dalam kisah ini.
Oh, tunggu. Sebenernya mungkin ada kemungkinan dia diambil dari temen SD gua juga. Kecuali kakaknya Mungkin, lagian tata-rata temen SD gua anak pertama. Tapi yang pasti, leo memang anak yang baik, orangnya lucu, dia hormat banget Ama ibunya. Dan klo gua gk salah, dia dulu pengen jadi cendikiawan. Ih,, lucu banget gak sih..
Oke fix, gua yang receh. Lagian kayanya gua doang yang bilang tuh cita-cita lucu. cukup kali y, gua takut kalian capek baca, nanti bosen lagi. Padahal gua masih mau ngobrol banyak😂
Kalo kalian ngerti ini gimana, baguslah. Tapi klo gak ngerti, silakan komen. Mungkin ada pembaca lain yang bisa bantu jawab misalkan gua balesnya lama, anggep aja kalian lagi ngobrol diskusi gitu,,
Soalnya, gua mau Hiatus dulu untuk beberapa bulan. Jadi, take care y semua.. yang mau komen, tulis aja. Gak akan gua gigit kok,,
Oh, btw.. udah dapet kesimpulan belum gua cowok apa cewek? hayoo tebak..
Klo gak salah ada yang nanya soalnya wkwk.Salam semua~😘
KAMU SEDANG MEMBACA
her my obsession
Romantikgadis first love gua, yang slalu nolak gua. dia obsesi gua, yg membuat gua menjadi playboy buat nglampiasin prasaan tak terbalas. dan jika takdir mempertemukan, gua gak akan ngelepasin dia begitu aja. bahkan walau gua harus memakai cara keras. #ong...