Dendam Cinta3

27 0 0
                                    

Selamat datang di ceritaku ini
Jangan lupa vote dan comen
.
.
.
.
.
Part 3
.
.
.
.
.
Happy Reading

Lalu salah satu perawat bertanya dimana pasien itu kecelakaan.Lalu dijawab oleh perawat disampingnya didekat pertigaan yang ada jurangannya.Lalu aku berfikir jadi ini korban kecelakaan tadi.Perawat itu berkata lagi,dia bilang bahwa pasien itu adalah seorang dokter spesialis organ dalam bernama Dr.Yoora.Aku sangat terkejut karena nama pasien yang mereka sebut tadi adalah Yoora,ya aku gak salah dengar tadi yang disebut itu Yoora.Karena penasaran aku akhirnya mengikuti mereka kekamar rawat pasien itu saat mereka sudah keluar dari kamar rawat itu aku masuk untuk melihat apakah itu Yoora yang aku maksud,dan ternyata iya itu adalah Yoora.

Orang yang sangat aku cintai dulu,namun dia mencampakkan ku demi laki laki lain.Jadi sekarang dia sudah jadi dokter.Aku turut bahagia atas terwujudnya cita citamu sekaligus atas kecelakaan yang kamu alami,pasti sangat sakit ya.Tapi hatiku lebih sakit.

Lebih baik aku keluar dari kamar rawat ini daripada emosiku semakin menguasai ku.Aku ingin kekamar rawat nenek tapi nenek pasti tahu kalau aku dalam keadaan marah pasti aku bakalan ditanya kenapa dan urusannya jadi makin ribet lebih baik aku telpon nenek bilang kalau aku pengen pulang karena aku lelah banget.

Sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju rumah.Aku memikirkan Yoora.Setelah 6  tahun berlalu dia masih cantik sama seperti dulu,tapi argghhh dia tega sekali mempermainkan aku dan mencampakkan aku.Disaat aku benar benar serius sama kamu.

Author POV

Setelah salat Isya Tan pergi ke rumah sakit saat dia melewati kamar rawat Yoora dia melihat laki laki yang menjadi penyebab rusaknya hubungannya dengan Yoora.Saat laki laki itu keluar dari kamar rawat Yoora bersama dokter yang menangani Yoora aku langsung bersembunyi di balik tembok sambil mendengarkan yang mereka perbincangkan.Lalu pria itu bertanya tentang keadaan Yoora.

"Dok,bagaimana keadaannya?"

"Begini pak benturan pada kepala pasien yang sangat keras mengakibatkan akan ada gangguan pada tubuh korban,tapi kami belum bisa memastikannya sebelum pasien sadar"

"Lalu kapan dia akan sadar dok?"

"Saya belum bisa memastikannya pak,tapi menurut saya mungkin pasien akan mengalami koma dan juga kelumpuhan"

"APA LUMPUH??!!"

Criingg criing.....
Tiba tiba hpku berbunyi ternyata nenek menelponku ya sudah aku langsung menuju kamar rawat nenek,padahal aku belum selesai mendengar mereka berbicara soal keadaan Yoora.

Bersambung....

Penasaran sama part selanjutnya😃
Jangan lupa vote dan comen ya☺☺

Dendam CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang