Chapter 5

156 41 11
                                    

Vote + Comment Juseyo (づ ̄ ³ ̄)づ

.

.

.

.

.

.




***







Dikamar Mingyu

Wonwoo membuka buku yang ingin dipelajari oleh Mingyu.  Mingyu hanya menyimak dan melihat Wonwoo.  Mingyu lalu bangkit berniat ingin ganti baju. 

"gue ganti baju dulu" Mingyu melangkahkan kakinya menuju lemari pakaian dan memilih kaos yang ingin dipakai. 

"hn" balas Wonwoo yang tidak kedengaran oleh Mingyu. 

Setelah beberapa menit,  Mingyu akhirnya selesai ganti baju.  Mingyu duduk berhadapan dengan Wonwoo.

"mana materinya? " tanya Mingyu. 

"ini selesaikan.  Itu materi kelas sepuluh" ucap Wonwoo, sambil menunjukkan soal soal yang dilingkarinya. 

"cih ini mudah sekali,  payah" cibir Mingyu sambil mengerjakan soalnya. 

"ganti bajumu.  Kau tidak mu terjadi sesuatu kan? Atau kau mau terjadi sesuatu? " ucap Mingyu sambil melempar kaos dan celana ke Wonwoo. Wonwoo yang ngerti lalu beranjak untuk mengganti seragamnya.

Wonwoo side

Wonwoo berganti baju dengan baju yang diberi Mingyu.  Wonwoo memandang kearah cermin.  Ia menghelang nafas panjang.  Ia benci melihat dirinya sendiri dan ia benci dengan kehidupannya. 

Setelah berganti baju Wonwoo terdiam dikamar mandi.  Memandang betapa luasnya kamar mandi Mingyu.  Jika dibandingkan dengan rumah Wonwoo, kamar mandinya seluas kamar tidurnya. 

Tiba tiba Wonwoo kepikiran dengan permintaan presdir untuk menjadi tutor Mingyu. 

"kenapa presdir memintaku untuk mengajar Mingyu padahal banyak tutor lain yang lebih berpengalaman" ucap Wonwoo pada dirinya sendiri. 

"ah mungkin kamu terlalu pintar Wonwoo-ah" puji Wonwoo pada dirinya sendiri. 

Ditengah memuji muji dirinya sendiri,  Mingyu tiba tiba berteriak dan memanggil Wonwoo. 

"YAKKK SAMPAI KAPAN LO DIDALAM HAH?  EMANH LO DIBAYAR BUAT NGAJAR TOILET APA? "teriak Mingyu dari luar.  Wonwoo cuma dapat mengelus dada melihat kelakuan Mingyu. 

***

Wonwoo berjalan keluar dari kamar mandi menuju kemeja yang didudukin Mingyu. Setelah sampai,  Wonwoo menaruh bajunya didalam tasnya.  Wonwoo melihat Mingyu mengerjakan soal sesekali mengerutkan keningnya.

"udah selesai?" tanya Wonwoo pada Mingyu. 

"belum,  tunggu sebentar"ucap Mingyu tanpa melepas fokusnya dari soal yang dikasih Wonwoo.  Wonwoo hanya ber oh ria mendengar jawaban Mingyu.  Jadi dia menunggu Mingyu selesai mengerjakan soal yang diberikan.

Beberapa menit kemudian,  Mingyu langsung melempar soalnya asal asalan kearah Wonwoo. 

"bisa lebih sopan sedikit gak" ucap Wonwoo dengan nada datarnya.

LOVE [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang