Hari yang cerah semoga di hari yang cerah ini aku mendapatkan pekerjaan amiinnn..syifa berdoa dalam hati
''Meggy aku berangkat dulu jangan lupa doakan temanmu ini supaya cepat mendapatkan pekerjaan ya " sahut syifa dengan penuh semangat
Kenapa kamu berangkat sepagi ini syifa teriak meggy dari dalam kamar
Mungkin karna aku terlalu bersemangat megg, ya sudah aku berangkat dulu asslamualaikum meggy..Walaikumslam syifa sahut meggy yang masih berada di dalam kamar
Meggy adalah sahabat syifa sewaktu kuliah ..
Dari kuliah syifa tinggal d apartemen meggy karna meggy hanya menempati apartemennya sendiri..Astaga kenapa sesusah ini mendapatkan pekerjaan, sudah setengah hari aku bekeliling kenapa tidak satupun lowongan yang kutemukan.. "gerutu syifa"
Dilain tempat seorang CEO muda sedang sibuk dengan pekerjaannya siapa lagi klo bukan Rizky aleta Nazar..
Disaat rizky serius dengan pekerjaan tiba-tiba datanglah seorang pria yang tanpa ijin masuk kedalam ruangannya siapa lagi kalo bukan sahabatnya sendiri David Aliando atau yang lebih sering disapa Ali ..Mata rizky langsung menatap tajam pada sang sahabat sedangkan sang sahabat tidak merasa bersalah sama sekali malah dia langsung duduk di sofa yang terletak tidak jauh dari meja kebesarannya..
Apa yang kau lakukan dikantor ku sepagi ini ali? ,yang ditanya hanya tertawa mengejek
Jangan terlalu sibuk dengan pekrjaanmu rizky lebih baik kamu ikut denganku nanti malam bersenang-senang , maaf teman aku tidak tertarik sama sekali sahut rizky masih dengan tatapan tajamnya..Apakah kau menggangguku sepagi ini hanya untuk menyampaikan hal yang sangat tidak penting itu??? kalau hanya itu lebih baik sekarang kau keluar dari ruanganku ..
Baiklah teman aku akan keluar ali mengatakan sambil senyum penuh kemenangan..
Rizky mengangkat telpon dan langsung bertanya , bella pertemuanku hari ini dengan Mr.joan jam berapa ? Jam makan siang pak sahut bella, tanpa mengucapkan apapun sang CEO langsung mematikan telpon tanpa peduli gerutuan sang sekertaris,,
Dasar Bos arogan+dingin tidak bisakah dia bilang terimakasih bella..huuhhTiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangan sang CEO .. masuk
Bro kita jadikan ketemu sama mr.joan siang ini..
Tentu , tunggu sebentar aku siap-siap dulu kamu duluan saja kemobil..
Baiklah bos ucap edo sambil tertawa renyah..Rizky keluar kantor menuju mobil dengan tampang dinginnya tanpa menanggapi sapaan karyawannya
Sudah 20 menit rizky dan edo diperjalanan menuju tempat yang sudah dia pesan bersama mr.joan tapi perjalanan rizky tiba-tiba terhenti karna hampir menabrak seorang perempuan mobil berhenti mendadak sampai sampai sang CEO menggeram kesal terhadap sopirnya lebih terkejut lagi dia karna kaca mobil yang d tumapanginya di gedor kasar seorang perempuan..
Heh buka kacanya jangan mentang-mentang kamu memakai mobil mewah dengan seenak jidadnya hampir menabrak saya yang cuma pejalan kaki, anda harus tanggung jawab tuan..
Sang empunya mobil geram dan langsung keluar mobil dan betapa dia terpana terhadap perempuan yang berada tidak jauh dari dirinya tp rizky langsung mengubah wajahnya menjadi datar lagi sebelum perempuan yang ada dihadapannya ini menyadari keterpanaannya dan langsung tersenyum licik..
Syifa yang ingin meluapkan emosinya terhenti karna rizky langsung menarik tangannya memasukannya kedalam mobil dan mendudukannya dikursi penumpang tepat disampingnya..
Dengan geram syifa mengatakan apa yang anda lakukan tuan apakah anda akan menculik saya kalo memang itu yang ingin anda lakukan anda salah menculik org karna saya bukan orang kaya..
Masih dengan senyum liciknya rizky langsung mendekat dan membisikan sesuatu yang membuat syifa mematung karna rizky membisikannya dengan cara yang sangat menggoda sadar akan kebodohannya syifa langsung mendorong tubuh rizky dengan sangat kasar,, belum sempat syifa mengeluarkan sumpah serapahnya rizky langsung menatap tajam syifa dengan berkata kalau kau masih ingin bicara jangan salahkan aku menciummu detik ini juga dengan nyali yang menciut syifa mengurungkan niatnya untuk memaki lelaki yang berada disampingnnya dan langsung mengalihkan pandangannya keluar jendela..
................
Jgn lupa vote teman karna vote kalian sangat berarti buat ku..heee