Ini hanya cerita gaeess jadi kalian jangan menyangkut pautkan sama kehidupan pribadi mereka ya...
Aku memakai nama mereka karna aku suka sama couple ini dan ingin feel nya lebih dapet aja...Baper boleh tapi jangan berlebihan gaeess...
Hihiii....
................
Keesokan paginya....
Syifa mengerjapkan matanya karna sinar matahari yang menembus kaca jendela kamar rizky...
Saat syifa ingin bangun dari tidurnya ada sesuatu membuatnya sulit bergerak , seperti ada yang menindihnya yang menyulitkannya untuk bangun...
Setelah sadar ada tangan yang melingkar diperutnya , nafas syifa langsung tercekat dan langsung mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan tersebut..
Betapa terkejutnya syifa kalo ia tidak sedang berada dikamarnya...Syifa siap mengambil posisi untuk bangkit tapi tiba" usahanya gagal karna rizky semakin mengeratkan pelukannya...
Rizky menyadari gerakan wanitanya karna itu dia mengeratkan pelukannya...
"Biarkan seperti ini dulu" ucap rizky yang masih memejamkan matanya..
"Tapi aku harus siap"!! Apakah kamu tidak ingin kekantor?" Jawab syifa yang masih dalam pelukan rizky
"Ini hari minggu sayang"
Setelah mengucapkan itu rizky kembali menelungkupkan wajahnya ke leher syifa...
Syifa merasakan deru nafas rizky yang sangat dekat dan menyentuh kulit lehernya...
Dengan susah payah syifa meneguk salivanya dan menormalkan detak jantung yang ritmenya di atas normal...Sekitar 15 menit syifa membiarkan posisi mereka seperti itu, di rasa syifa sudah cukup dia kembali membangunkan rizky...
"Ayy!!"
"Hmmmm"
"Bangunnn" ucap syifa sebal
"Aku masih ngantuk sayang"
Syifa mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban rizky....
Merasa tidak ada tanggapan dari syifa, perlahan rizky membuka matanya dan memutar tubuh kekasihnya untuk menghadapnya dan menampakan wajah cemberut kekasihnya...
Rizky tersenyum setelah melihat wajah kekasihnya ..
Perlahan rizky menegecup pucuk kepala syifa..."Morning sayang"
"To" jawab syifa sekenanya
Mendengar jawaban syifa seperti itu , rizky langsung mengerti kalo kekasihnya itu masih kesal padanya..
Tidak ingin membuat kekasih nya tambah kesal rizky mengalah dan melepaskan pelukannya dan mengajak syifa bangkit dari tempat tidurnya..."Sekarang siap" lah karna aku akan mengajakmu ke suatu tempat" ungkap rizky
Syifa hanya menganggukan kepalanya tanda dia setuju...
.
.
Sekitar 30 menit syifa sudah siap, baru ingin keluar dari kamarnya syifa dikejutkan dengan rizky yang tiba" masuk kedalam kamarnya...
"Sudah siap sayang"tanya rizky sambil mengamati pakaian syifa
Sadar akan rizky yang mengamati penampilannya syifa kembali melihat penampilannya sendiri.
Dirasa tidak ada yang salah syifa kembali menatap rizky..."Apa ada yang salah dengan penampilanku?" Tanya syifa
"Tidak, aku hanya memastikan pakaian yang kamu pakai, aku tidak ingin sampai ada yang berani menatap lapar kekasihku"
"Dasar pria possesive" gerutu syifa yang masih didengar rizky
Rizky hanya tersenyum menanggapi gerutuan syifa dan langsung menggenggam tangan syifa keluar kamar menuju ke mobilnya...
"Memangnya kita mau kemana ayy?"
Rizky tersenyum mendengar pertanyaan syifa sebenarnya bukan pertanyaan nya yang membuat nya tersenyum tapi panggilan syifa ke rizky yang membuatnya tersenyum...
Dengan sikap syifa yang seperti itu membuat rizky yakin kalo kekasihnya itu sudah menerima kehadirannya di hidupnya..
"Ketempat yang pasti kamu sayang"
Syifa hanya mendengus mendengar jawaban kekasihnya itu...
Hampir satu jam rizky dan syifa baru sampai ditempat tujuannya...
Pantai...
Itulah tempat tujuan mereka..Syifa langsung tersenyum bahagia setelah sampai di pantai tersebut, sekilas syifa melirik rizky dan memberikan senyum termanisnya tanda dia sangat senang dengan tempat tujuan mereka...
Dengan tidak sabaran syifa keluar dari mobil dan berlari kecil mengarah ke tepi pantai ..
Rizky hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kekasihnya itu dan segera keluar dari mobil dan menyusul kekasihnya yang sudah berada di pinggir pantai ...
Syifa menghentikan langkahnya lalu merentangkan tangannya dan mememjamkan matanya untuk menikmati angin pantai...
Rizky yang melihat posisi kekasihnya seperti itu mengambil langkah panjang untuk menghampiri kekasihnya...
Tidak menunggu waktu lama rizky sudah berada tepat dibelakang syifa dan tanpa membuang waktu rizky langsung memeluk kekasihnya itu dari belakang...
Syifa tidak berontak sama sekali karna dia tau siapa yang telah memeluknya itu..
Tanpa menoleh, hanya dengan mencium aroma maskulin pria itu ..."Apakah kamu senang" tanya rizky yang masih memeluk syifa
"Aku sangat senang, makasih karna sudah membawaku kesini"
"Tidak ada kata terimakasih untuk cinta"
Setelah mendengar jawaban rizky Perlahan syifa membuka kelopak matanya dan menatap manik mata rizky untuk mencari kebenaran atas ucapannya..
Syifa menemukan kebenaran itu dan mengembangkan senyumannya...
Syifa langsung berbalik menghadap rizky memberikan kecupan singkat tepat di bibir rizky dan langsung memeluknya erat...
Rizky yang terkejut dengan perlakuan syifa yang tiba" hanya diam ...
Selang beberapa menit rizky langsung sadar, detik itu juga rizky membalas pelukan wanitanya bahkan lebih erat..."Your mine" ucap rizky
Mendengar pernyataan rizky, syifa semakin mengeratkan pelukannya menenggelamkan kepalanya kedada bidang kekasihnya itu...
Bersambung....
Maaf pendek...