Genre : Romance----------------------------------------------------
Normal PoV
Hangatnya pagi yang cerah menerpa dirimu.
Kau yang masih terbaring lemas dikasurmu, tidak peduli teriakan keras yang dilontarkan oleh ibumu.'huuhh liburan kali ini terasa membosankan.' gerutumu dalam hati yang baru memasuki masa libur dan tidak tahu harus mengisi liburan musim panas ini dengan hal apa.
Tiba-tiba terlintas ide cemerlang dipikiranmu. Ya, ide cemerlang itu adalah untuk menghubungi seseorang yaitu sahabatmu--tidak, lebih tepatnya seseorang yang kau cintai. Mungkin, saja dia bisa menghapus rasa bosanmu.
Tanpa pikir panjang kau langsung menyambar smartphonemu itu.Di dalam chat
[Name] : Hey Daki!
Aomine : D A I K I ! , Hah ada apa?
[Name] : Ga ada apa apa sih, cuma pengen chat aja. Daikiii~ aku bosan dirumah nihh ga ada kerjaan. Terus, diomelin kaa-san mulu T-T.
Aomine : Itu sih DL (derita lu).
[Name] : Ahhh mouuu! Dai-cchi hidoii-ssu~ *kisemode:on*
Aomine : ternyata si 'tukang tiru' bisa di tiru juga ya (A/N : Yo dawg :v). Hmm, bagaimana kalau kau temani aku saja?
[Name] : UWWWOOO ikou~.btw, mau kemana emang?
Aomine : Nanti juga tau. Cepat bersiap-siap, 20 menit lagi aku sampai.
[Name] :OK!
Normal PoV
Kau langsung bergegas untuk bersiap-siap. Setelah mandi, kau memakai kaos berlengan pendek dan celana jeans dengan warna senada yaitu navy blue, tak lupa kau ikat rambut hitam panjang mu dengan gaya ponytail dan membiarkan ponimu menutupi dahi putihmu.
Ting Tong
Tak lama suara bel berbunyi nyaring, kau dengan cepat menuruni anak tangga untuk segera sampai menuju pintu utama rumahmu.
"Hey [name] ! Kau mau kemana?" Sapa ibumu yang tiba tiba muncul dibelakangmu.
"Ahh kaa-san aku mau keluar bersama daki- eh daiki hehehe" jawabmu sembari terkekeh pelan.
"Hmm,baiklah jangan pulang terlalu malam!" Seru ibumu.
"Wakatta kaa-san, ittekimasu!" Serumu sambil menutup pintu.
Ketika kau membalikan badan terlihat seorang pria dengan kulit tan diiringi surai dan iris navy blue, senada dengan pakaian yang engkau pakai sedang bersandar di pagar halamanmu.Ya, dia adalah Aomine Daiki.
"Yooo daki." sapamu.
"DAIKI [name], ayolah cepat! gausah basa-basi." timpal Aomine dengan nada malas sembari meninggalkanmu.
"Ha'i ha'i." jawabmu menyusul Aomine.
Diperjalanan kau terus mengeluarkan ratusan kata. Yaa, walau hanya dijawab dengan singkat oleh Aomine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke X Reader Fanfiction!
FanficOneshoots (?) Kurobas X Reader Fanfic . . . . . . . Warn! : EYD,Typo,gaje,receh,garing,absurd,mainstream,ga baper,gangefeel,wibu,fangirling:v,bkahasa alay or daerah dll Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi All Characther bukan milik author ya! Jan...