Dani.
"Dani? Halo. Nice to meet you..." Ujarnya sambil menjabat tangan gue yang udah gemeter sejak tadi.
Gue diem dan gak tau harus apa. Gue bahkan gak bisa narik tangan gue saking ini rasanya udah kaya kesamber petir.
"Ya udah Pak, saya sama Dani ke Kemang duluan aja kalo Bapak masih sibuk." Bu Nina memecah keheningan dan membuat Pak Dian melepas genggaman tangannya sebelum menjawab.
"Saya abis makan siang sih Bu. Tapi bareng aja, saya mau bawa mobil sekalian abis itu saya mau ke Kasablanka."
"Oh oke Pak kita tunggu ya Pak." Bu Nina senyum sumringah sebelum menarik keluar gue yang masih lemes.
"Pak Dian tumben tumbenan loh sampe berdiri senyum gitu pas ada anak baru Dan!" Ujar Bu Nina dan gue cuma senyum pahit aja sambil mikirin perkiraan kapan gue mati. Hah tuhan....
"Mungkin dia denger saya pilih kamu langsung gak pake mikir, jadi tau kamu akan berguna buat project kita." Lanjut Bu Nina dan gue cuma ketawa lagi.
"Tapi bu, masih muda banget ya kayanya Pak Dian." Gue mencoba menggali informasi. Karena sumpah dia mukanya muda banget. Sama gue aja kayanya mudaan dia? Mana mungkin orang semuda itu punya jabatan sebagai General Manager??
"Emang masih muda sih. Kalo gak salah taun ini dua puluh tujuh."
"Hah?? Mukanya gak kaya dua tujuh bu..."
"Iya emang baby face dia kalo kata orang orang hahaha. Tapi dia juga emang udah kerja di sini dari jaman sekolah. Dan dia pinter banget jadi cepet naik jabatannya. Makanya umur segini udah jadi General Manager selama 2 taun."
"Oh..." gue menghela nafas berat. Emang gak ada kemungkinan tadi salah ngenalin orang ya? Hah...Gue akhirnya melanjutkan kerjaan gue yang masih banyak sembari menunggu Pak Dian. Tapi konsentrasi gue langsung terpecah kemana mana.
Gue harus minta maaf duluan gak ya?
Atau gue pura pura bego aja?
Ah kan gue waktu itu gak pake makeup juga.
Mungkin dia ragu. Gak mungkin dia langsung sadar gue tuh yang waktu itu...Ah apa mumpung masih hari pertama, gue kabur aja ya?
Duh tapi kerja di sini tuh kesempatan sekali seumur hidup! Gak mungkin lah gue kabur!!
"Dan dipanggil Bu Nina tuh!" Nata tiba tiba nyolek gue yang masih bengong daritadi.
"Hah mana?"
"Udah keluar dia. Bengong sih lo!"
"Hehehehe iya. Gue cabut yah." Gue matiin laptop, ngambil tas gue dan langsung berdiri.
"Iya iya sana!"Gue langsung lari keluar dan mendapati Bu Nina lagi nungguin gue depan pintu. Mampus gue.
"Ayo ayo Pak Dian udah di bawah."
"Iya Bu." Duh... salah lagi gue...❁
Gue duduk di belakang sementara Bu Nina duduk di depan nemenin Pak Dian nyetir. Masuk mobil ini kepala gue makin pusing. Gue berasa kaya Bu Nina bakalan diturunin terus gue akan diculik dan di buang di jalan tol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Violet Carnation (PUBLISHED)
Fiksi Umum"There was only me, before. There was only me so I never even knew what does lonely means. But then you came around with your own way, built a bridge and drag me out of the cage that I built for myself. And you show me another world that I never kno...