pandangan gue masih tetep pada kak seungwoon si guru bimbel yang sibuk ngejelasin dan nulis rumus kesetimbangan kimia di papan tulis, tapi pikiran gue kemana-kemana. tentang gue pulangnya gimana soalnya di rumah nggak ada yang bisa jemput.
mas taehyung ada acara BEM di kampusnya sampai malem, sedangkan mbak sejeong lagi keluar hunting nge-vlog ke UNJ lihat tulus dan payung teduh sama kak ten dan kak hoshi.
kalo euiwoong jangan tanya, bener gue selalu nebeng dia kemana-mana, tapi kalo suruh jemput les dia nggak pernah mau. soalnya gue satu les sama mantan calon gebetannya.
yaelah men, takut bener sama mantan calon gebetan.
"eh, eh tit! liat deh." heboh saeron sedikit berbisik di samping gue goyangin lengan gue bikin gue noleh. dia nutupin hpnya pakai buku paket kimia biar nggak ketahuan kak seungwoon. "kak mark baru ngepost di instagramnya. captionnya baper banget anjir."
"ha? gimana gimana?" tanya gue juga dengan berbisik rebut hp saeron.
marklee
❤ siyeonpark, euiwoonglee & 456 others
marklee aku benci senyumanmu yang dipenuhi zat adiktif, sampai aku tak tahu lagi mana yang fakta, mana yang fiktif. senyum seindah senjamu itu tak pernah gagal membuatku gelagapan, membias jingga sebelum akhirnya menggiringku pada kegelapan.
(view all comment)
jihooon asikk captnya
kimyeri pindah jadi anak bahasa ya lo?
rockypark @poetryoftheday
park_woojin AQ BAP3Rgue tersentak. negak kaget dengan mata melebar.
"captionnya baper banget kan anjir?" tanya saeron heboh, masih dengan berbisik supaya kak seungwoon nggak denger. "mana fotonya ganteng banget."
gue bengong gitu aja. fokus gue sekarang pada caption cowok itu.
mulut gue sampai terbuka sangking nggak pahamnya.
ocehan saeron jadi berhenti. sadar muka gue keliatan kaget bukannya terpesona kayak biasanya. "eh kenapa?"
gue diem. nggak bisa jawab sangking syoknya.
"lo kenapa sih tit?" seru saeron sekali lagi.
gue noleh, dengan raut muka datar gue jawab. "captionnya itu, puisi yang gue kasih ke kak mark tadi siang."
"HAAH?" teriak saeron refleks membuat temen-temen di kelas bimbel ini sekaligus kak seungwoon noleh.
"saeron, ada apa?" tanya kak seungwoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[h] venus | guanlin
Fanfic[on revisi-private-hiatus] there are 7 wonders of the world. but when i see him, i think there's 8.