Untitled

82 11 4
                                    

Aku ingat saat pertama kali kami bertemu. Itu saat-saat yang menyenangkan.

Siapa sangka ternyata ia laki-laki yang di jodohkan untukku.

Seharusnya begitu.

Tetapi karena Tuhan tidak memberikan jalan untuk kami bersatu. Akhirnya, kami berpisah.

Rasa sakit ketika ia meninggalkan ku lebih menyakitkan dibanding sebelumnya.

Ia lelaki brengsek.

Bagaimana bisa ia menyuruhku menanggung kesedihan ini sendirian? Apakah ia pikir aku mampu melakukannya? Jika benar, maka ia lelaki b*jingan!

Jika kau memang ingin pergi, mari kita bersedih bersama. Jangan biarkan wanita lemah sepertiku bersedih sendirian di depan foto lama kita.

◈◈◈

Re's note 💦

Hihi ga kerasa udah sampe 20 part ya ♥
Thank you buat yang baca cerita ini sampe chapt 20, hehe.
Ga nyangka sampe ±200 viewers, thx ♥
Dan, makasih banyak buat yang selalu nge vote. Tau-tau udah ±100 votes aja, thankies♥

Oh iya, ini nih yang sering aku pikirin tiap hari.
Maaf buat kalian yang pas pertama baca dan ternyata kurang dari ekspetasi kalian, mungkin feels nya kurang dapet.
Jujur, aku juga kadang kurang dapet sama feels ceritaku sendiri. Lmao.

Dan buat yang suka mengeluh cerita ini kenapa pendek banget. Maaf ya, aku suka yang pendek-pendek soalnya *bah.
Tapi, karena ini pendek banget ga mungkin dong aku update satu part aja.

((Aku masih sadar diri))

Jadi ya setiap update ada tiga part. Jangan bosen, ya?
Bacanya aja pasti ga kerasa udah selesai kan? Lol!

SO, STAY TUNE YA!

By the way, aku ga maksa kalian buat nge vote cerita aku apa ga. Ga kok, bener deh.

((Sori buat temenku yang suka ku rusuhin buat vote, tapi aku ga nyesel ngelakuinnya wk))

TAPI, setidaknya menghargai sedikit, hehe.
Simpel aja sih, kalian vote di bagian yang kalian suka. Dengan itu aku tau, oh ternyata orang-orang itu suka yang kayak gini.

Gitu deh pokoknya. Hmm, kayaknya ini panjang banget. Sesekali curhat boleh kan haha!

Sekian pesan dariku. See ya next time gays ♥

■■■

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang