"daniel,"
gak tau sejak kapan jantung gue berdetak gak karuan. tapi, waktu cowok yang namanya daniel ini nyodorin tangan kanannya, jantung gue rasanya udah kaya mau ambrol.
please, siapa sih yang akan nolak pesona cowok tinggi, cakep, dan pinter main basket?????
iya, daniel ini yang gue temuin tadi di lapangan basket tadi.
dan ternyata, dia adalah temennya jonghyun. temen jonghyun di club dance sih sebenernya.
rasa-rasanya, gue pengen banget marahin jonghyun karena dia gak pernah cerita kalo punya temen seganteng dewa kaya gini.
"bukan muhrim..."
gue langsung noleh kearah jonghyun waktu tiba-tiba dia pisahin jabatan tangan gue sama daniel. seketika, senyuman yang tadi terukir langsung memudar gitu aja.
ish, bisa gak sih jonghyun buat gue bahagia sebentar aja????
"mu... muhrim?"
dan sekarang, pandangan gue dialihkan buat natap daniel.
"muhrim itu... apa?"
"dalam islam, sebenernya laki-laki dan perempuan gak boleh bersentuhan. karena yang dibolehin cuma orang yang sedarah atau diikat oleh sebuah perkawinan sah antara keduanya.
jadi, kalo bukan muhrimnya, dia gak boleh pegang-pegang tangan, apalagi sampe berciuman,"jonghyun natep gue dengan beberapa kata penuh tekanan. otomatis, gue yang tadi natap dia duluan langsung ngalihin muka lagi ke arah daniel. dan gue liat, daniel ngangguk-ngangguk doang.
tanpa dikasih tau pun gue udah ngerti. kalo ternyata daniel adalah non muslim.
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled; kim jonghyun ✔
Fanfictionkalo ada yang seiman, buat apa cari yang berbeda?