untitled. 8

992 233 11
                                    

semenjak diceramahin sama jonghyun waktu itu, gue belum juga ngasih jawaban ke daniel. bahkan buat ketemu aja jadi jarang banget. iya, kita bertiga udah lama gak pergi bareng. kata jonghyun sih, daniel lagi ambil cuti kuliah buat pulang ke canada. dan disana, dia lagi jagain ibunya yang lagi sakit.

itu juga yang daniel kasih tau ke gue. walaupun udah jarang ketemu dan jauh, kita gak pernah lepas kontak. daniel juga masih telfonin gue tiap malem. bahkan video call-an juga.

seneng sih. tapi, gue suka jadi bingung sama perasaan gue sendiri.

▪▪▪

"jonghyun, aku mau kesana!"

sekarang, gue sama jonghyun lagi di pasar malem. niatnya sih emang buat buang stress karena ditiap harinya, kita selalu dibebani sama yang namanya berbagai buku reverensi. hahaha kok seolah-olah skripsi ini membunuhku sekali ya yorobun :(

tapi emang iyasih.

"tungguin dong!"

gue terus jalan kesana-kesini tanpa peduliin jonghyun yang ngikutin dari belakang. rasa-rasanya udah lama banget gue gak ngerasain dunia luar kaya gini; banyak hiburan dan berasa balik ke masa-masa kecil dulu.

"arumanisnya, bang. satu,"

"kaya anak kecil aja belinya arumanis,"

gue noleh kesamping kanan. ternyata udah ada jonghyun disana. gue cuma ngedecak kesel.

"satu lagi ya, bang,"

dan, gue pun noleh ke dia lagi. "dasar. menelan ludah sendiri!"

dengan jawabannya, jonghyun cuma senyum. gak jawab omongan gue lagi.

tapi bentar, sejak kapan dia keliatan manis kalo diliat dari samping gini?

ih............ gue mikir yang aneh-aneh lagi kan????

▪▪▪

sebelum pulang, gue bilang sama jonghyun mau ke toilet dulu; udah kebelet buang air kecil daritadi. gue pun ke toilet sementara jonghyun nunggu di depan pasar malem.

keluar dari toilet dan mau jalan ke arah kanan, mata gue kaya ngeliat sesuatu. sesuatu yang gak asing; gue liat ada seorang cowok yang gandengan sama seorang cewek.

dan gak tau kenapa, tiba-tiba gue tertarik buat ngikutin mereka berdua. iya, perasaan gue mendadak gak nyaman gitu. aduh please, ini gue berasa lagi jadi penguntit gak sih???

tanpa sadar, gue ngikutin mereka berdua sampe ke tempat yang gak banyak didatengin sama orang-orang kebanyakan.

juga. hampir aja gak percaya sama apa yang lagi gue liat sekarang waktu dua orang itu sama-sama nyampingin badan buat natap satu sama lain. astaga. jadi perkiraan gue tadi bener?

gue masih diem. nungguin apa yang bakal mereka lakuin. dan bener aja, gue liat tangan kiri si cowo mulai pegang pinggang si cewe sementara tangan kanannya terangkat buat nyentuh tengkuk si cewe.

perlahan, muka mereka makin deket dan...

grep

gue kaget waktu tiba-tiba ada sesuatu yang narik gue gitu aja. ada sebuah pelukan yang gue tau, ini badan milik siapa. gue pun dongak. ngeliat muka jonghyun yang terus natap kearah depan dengan tatapan marah.

"jong—"

—biarin kaya gini sebentar aja,"

dan, ucapannya berhasil buat gue nangis dipelukannya.

"jonghyun... kenapa daniel tega ngelakuin hal kaya gini?

untitled; kim jonghyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang