3 bulan kemudian ...
Author PoV
Seorang gadis kecil sedang merenung di sebuah ayunan taman. Kepalanya menunduk. Tangannya terlihat saling meremas.
Ya, dia adalah Song Hyemi.
Perlahan, kepalanya terangkat. Matanya memandang kosong lurus ke arah seonggok pohon besar. Angin sepoi-sepoi membelai rambut Hyemi.
"Hmmm." Ia bergumam.
"Taehyung, kapan kamu kembali? Aku kesepian disini, tak ada seorang pun yang bisa ku ajak berteman. Kok kamu lama sih?" ceracau Hyemi kecil.
Ia melanjutkan, "Pokoknya aku tunggu kamu disini ya! Awas saja kalau kau tidak menepati janjimu itu. Aku akan menyebutmu alien aneh! Ingat itu! Aku bersumpah!"
Sambil menghela nafas, Hyemi kecil pun mulai beranjak pergi dari taman itu. Sebelum benar-benar pergi meninggalkan taman, Hyemi memandang lekat pohon besar itu. "Aku akan selalu menunggu kamu, Alien."
"Hyemi sayang...! Ayo turun. Sarapan sudah siap!"
"Ah, iya Eomma. Sebentar," sahut Hyemi kecil dari atas. Rupanya, ia masih membereskan buku-buku nya di kamar.
Setelah siap, Hyemi turun dengan terburu-buru. Terlihat oleh Hyemi Eomma-nya yang masih membereskan dapur. Hyemi segera duduk di kursi. Lalu ia mengambil sebuah roti bakar yang masih hangat. Ia memilih selai coklat.
Eomma nya ikut duduk di kursi makan. Berhadapan dengan Hyemi. "Makan yang banyak ya Hyemi. Maafkan Eomma, hanya roti ini yang tersisa. Eomma belum belanja," ujar Eomma Hyemi sambil menatap anak semata wayangnya itu.
"Gak papa kok Eomma. Hyemi suka kok. Hehehe," tawa Hyemi. Ia nampak polos. Tak tahu bahwa keluarganya sedang mengalami krisis ekonomi. Appa Hyemi sudah tidak ada. Ia tinggal berdua dengan Eomma-nya. Eomma-nya hanya menghela napas. Melihat Hyemi yang tertawa tidak ada beban, Eomma-nya hanya tersenyum getir.
"Kau anak yang baik, Hyemi." Eomma Hyemi bergumam pelan.
"Eomma, menurut Eomma, kapan Taehyung kembali ya? Kok lama? Hyemi kesepian di sekolah. Teman-teman di kelas tidak ada yang mau bermain denganku," keluh Hyemi. Wajahnya murung.
"Tapi untung saja Eomma selalu ada buat Hyemi, hehehe," lanjutnya sambil tersenyum lebar. Mendengar itu makin membuat Eomma Hyemi makin sedih. Bagaimana tidak? Anak satu-satunya bisa setabah itu dalam menanggung beban masalah. Sedangkan ia? Sungguh rapuh. Beliau merasa malu.
"Eomma juga tidak tahu. Tapi pasti Taehyung kembali, dia kan sahabat kamu, Hyemi."
"Hehehe. Semoga saja dia cepat kembali, aku sungguh tidak sabar menantinya."
Eomma Hyemi hanya tersenyum.
Sabar Hyemi, sayang ...
"Nah, kesayangan Eomma sekarang harus pergi sekolah. Kau tidak mau dihukum karena terlambat gara-gara mengobrol tentang Taehyung kan? Ayo cepat bersiap. Semangat!!" Eomma Hyemi berusaha menyemangati anak perempuannya.
"Ah iya! Sekarang jam berapa Eomma?"
"Jam setengah tujuh. Ayo, masih ada waktu kok."
"MWOOO!!?? INI SUDAH SIANG EOMMA!!" teriak Hyemi panik.
Sedetik kemudian, Hyemi sudah melahap sisa roti bakarnya dalam satu suapan. Pipinya ikut menggembung karena roti yang ia makan.
Dengan terburu-buru, Hyemi mengunyahnya dan langsung meneguk satu gelas susu.
YOU ARE READING
Remember Me [FF BTS Kim Taehyung]
FanficAku disini masih menunggumu. Menunggu untuk menepati janji yang kita buat bersama. Namun, ingatkah kau padaku dan janji janji mu itu? . . . . Notes: sengaja dibikin pendek biar kalian penasaran. yukk baca^^ jangan lupa vomment nya gaes;)