Baekhyun-ssi

33 8 0
                                    

Kayanya alur ceritanya agak gaje gitu, tapi enjoy aja yaa~

Author  PoV

Dijalan, Hyemi dan Baekhyun hanya diam-diam saja. Keheningan menyelimuti mereka. Hanya deru motor  Baekhyun saja yang mengisi keheningan tersebut.

"Aku lapar, ayo kita mampir dulu di kafe," kata Baekhyun memecah keheningan.

"Eh? Tapi... aku tidak membawa banyak uang."

"Sudah, aku yang traktir." Baekhyun tersenyum, meski Hyemi tidak melihatnya.

Mendengarnya, Hyemi  sedikit senang dan sungkan, "E-ehh... Terimakasih Baekhyun-ssi. Padahal tidak perlu repot-repot."

"Tidak apa-apa Hyemi, kau tidak perlu segugup itu. Lucu sekali sih, jika kau sedang gugup." Baekhyun  tertawa melihat tingkah Hyemi.

Sementara itu, wajah Hyemi sudah mengeluarkan semburat merah.

Dia menunduk sambil tersenyum kecil.

~~~

Mereka akhirnya telah sampai di sebuah kafe kecil sederhana.

Baekhyun berjalan di depan Hyemi, Hyemi hanya mengekorinya di belakang Baekhyun.

Baekhyun memilih tempat duduk di pojok dekat jendela.

"Duduk disana saja. Sepertinya nyaman," saran Baekhyun. "Ehm... Iya."
Hyemi hanya mengiyakan.

"Nah, kau mau pesan apa?" tanya Baekhyun pada Hyemi  setelah mereka duduk.

"Aku... samakan saja dengan Baekhyun-ssi."

"Hmm... kalau begitu, aku pesan bibimbap dan waffle coklat. Minumannya air putih biasa saja," pesan Baekhyun.

Sang pelayan menuliskannya di sebuah buku notes kecil. "Baiklah, pesanan anda akan siap dalam 15 menit," ucap pelayan tersebut.

Baekhyun hanya tersenyum dan mengucapkan terimakasih. Pelayan itu pun pergi.

Mereka mengisi waktu kosong tersebut sambil mengobrol-ngobrol, menunggu sang pelayan kembali mengantarkan makanan mereka.

Dan tak lama setelah itu, pelayan tersebut kembali dengan dua nampan ukuran sedang.

Pelayan itu menaruh makanan yang berada di nampan tersebut ke meja mereka. "Ini pesanan anda. Silahkan menikmati."

"Terimakasih." Baekhyun berterimakasih dan diiringi dengan senyuman manis dari Hyemi.

Pelayan itu pun membalas senyuman Hyemi dan Baekhyun, lalu segera pergi meninggalkan meja mereka.

Mereka--Hyemi dan Baekhyun--makan dengan tenang. Hening kembali menyapa mereka.

"Emm... Baekhyun-ssi, terimakasih atas tumpangan dan traktirannya. Maaf jika aku merepotkanmu," ucap Hyemi sambil berusaha tersenyum.

Ya, Hyemi gugup sekali.

"Sama-sama Hyemi, kau tidak usah sungkan padaku. Anggap saja aku sebagai sahabatmu."

Hyemi tersenyum sambil mengangguk kecil.

Baekhyun menatap Hyemi lama. Membuat Hyemi merasa gugup dan salah tingkah.

"A-ada sesuatu di wajahku Baekhyun-ssi?"

Tanpa membalas kata-kata Hyemi, Baekhyun mengulurkan tangannya ke wajah Hyemi. Dengan jari nya, Baekhyun mengusap ujung bibir Hyemi dengan lembut.

Hyemi yang masih terkejut hanya bisa diam membeku ditempatnya.

Remember Me [FF BTS Kim Taehyung]Where stories live. Discover now