1 : kost melati?

568 28 4
                                    


"dekk bangun lo ih kebo banget sii, dari tadi juga dibangunin ga bangun bangun lo. Gue siram aer anget ni ya" Teriak kevin pada adiknya seulgi.

"apaan si lo kak, gue masih ngantuk ini, baru juga jam 9, rese ih" jawab seulgi dengan malas.

"siapa suruh lo begadang? Kalo dalam 5menit lo ga bangun. Angkat sendiri dan urus sendiri semua barang lo."
Kesal kevin pada adiknya. Karna kevin sudah beberapa kali membangunkan seulgi tapi ia tak juga bangun.

"iya ih bawel banget lo." kata seulgi sambil teriak ke arah kevin yang sedang berjalan keluar kamar seulgi.

*seulgi pov

"Ii sebel banget gue, ninini nununu nenene ihh sebel gue. Bawel banget si tu orang. Untung ganteng lo kak kalo ga udah gue bejek muke lo.

Tenang aja seul tenang, bentar lagi lo ga akan satu rumah sama tu orang lagi. Karna lo bakal pindah dan pasti lo bebas ga diganggu sama kevin lagi. Bisa bangun tidur sampai jam berapapunn seul. Duh jadi gasabar gue pindah ke kost baru gueee. Seneng banget njirr. Ntar gue bisa shopping main kesana sini sesuka guee. Dan gaakan ada yang marah kalo gue pulang kemaleman."

Ya saat seulgi pulang kemaleman, pasti seulgi akan menuju ke jendela kamar kevin yang letaknya di lantai satu. Lalu kevin akan berteriak pada seulgi

"gausah pulang aja sekalian lo monyet ganggu gue tidur aja lo."

Ya begitulah seulgi dan kevin, mereka adalah kakak adik yang beda umur hanya 2 tahun yang sering bertengkar. Tapi sebenarnya mereka saling menyayangi walau terkadang orang tua dan kerabat mereka sering geleng geleng kepala melihat mereka kalau sudah bertengkar.

11:11 WIB

"Udah siap semua seul?" Tanya kevin yang di balas anggukan kepala oleh seulgi.

"yaudah kuy berangkat."

Akhirnya seulgi di temani oleh kevin untuk mencari kost kostan. Karna seulgi akan mulai berkuliah di salah satu universitas dan jarak dari kota bandung ke tempat tujuan seulgi memakan waktu 3 jam. Maka dari itu seulgi mau tidak mau harus ngekost.
Dan jangan tanya kemana orang tua mereka. Yaa orang tua mereka adalah pebisnis yang sangat sibuk. Kedua orang tua seulgi sedang ke singapore untuk beberapa minggu karna urusan bisnis.

Setelah beberapa jam perjalanan seulgi merasa lapar karna tidak sempat sarapan.

"kak, berenti dulu dong cari tempat makanan, gue laper." rengek seulgi

"Belum sarapan lo?" tanya kevin yang dibalas gelengen kepala oleh seulgi.
"siapa suruh tadi lo gak sarapan, kan tadi bik mina udah buatin sarapan" kesal kevin

"ya habisnya lo sii ga sabaran banget, padahal kan yang mau pindahan gue" sewot seulgi

"iyaudah iya ntar kalo ketemu restoran kita berenti. Gausah manyun manyun tu bibir lo jelek tau" jawab kevin sambil meledek adiknya.

"nah tu kak, ada tempat makan tu. Ayo berenti".

"iyaaiyaa." kata kevin

Dan kevin memarkirkan mobilnya disana, lalu mereka turun dan memasuki tempat makan itu.

"eh, tapi kok sepi banget ya kak? Apa masakan sini ga enak ya kak? Tanya seulgi

"udah ah bawel ayuk makan" jawab kevin sambil merangkul adiknya yang banyak tanya itu.

Setelah mereka duduk di salah satu meja datang seorang pelayan cantik
"mau pesan apa mas, mbak? Ini menu nya" tanya pelayan sambil menyerahkan menu makanan.

Dan akhirnya seulgi kevin sudah memesan makanan mereka.
Sambil menunggu makanan sampai kevin dan seulgi berbicara mengenai kost yang akan di tinggali seulgi nanti.

LAMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang