@kost Lamy
Sekitar jam 16:30 di kost lamy.
Seulgi, joy, irene, wendy dan seulgi sedang mengobrol bersama di kamar irene. Banyak hal yang mereka bicarakan seperti remaja remaja lainnya."wen, lo kenapa sih dari tadi sibuk ngeliatin hp mulu, udah gitu senyam senyum muluu. Kenapa sih lo?" tanya irene keheranan
"iya tau ni si wendy, cerita dong. Lagi happy bgt lo kayanyaa" sambung seulgi yang berusa merampas hp nya wendy.
"ihh jangan seul. Apaan sih kalian berduaa. KEPO!!!"kata wendy yang memasang muka imutnyaa.
"gimana ga kepo kak. Lo dari tadi asik sama hp sendiri. Ikut sinilah yuk ngobrol. Ga asik ih kak wendy" kata yeri ikut ikutan
"kalo lo gamau kasih tau dan gamau cerita keluar aja sana mending. Huuu "sambung irene lagi sambil memanyunkan bibirnya.
"Byee" jawab wendy singkat
"lah si anjirr beneran keluarr diaa. WENDYYY! WEN! "panggil seulgi yang tak di hiraukan wendy.
"udah biarin aja dia, kita lanjut gosip aja" kata joy cengengesan
"Woi joy, otak lo gosip mulu, dari dulu kagak berubah berubah lo bancad! Lagian yang nge gosip siapa sih. "kata seulgi sambil menonyor kepala joy.
"awwww" lalu joy mengelus kepalanyaa
.
.
.
.
.Wendy yang tadinya memilih tidak memberi tahu temannya yang lain, sekarang pergi menuju tangga dan hendak ke lantai 1.
"Haha semua pada kepo. Gamau kasih tau dulu ahh. Ntar pada rempong. Entar aja kasih taunya kalo udah jadian. Ehh jadian hehe😅"
Wendy berjalan menuju ke lantai bawah dan berjalan ke arah ayunan yang terletak di samping kost.
"duh kenapa jaringan disini ilang timbul ih. Sebell 😤, lagi enak enakan ngestalk ig nya kak yoongi malah jaringannya ngulah.
Yah yah yah yahh kann kok silang gini sih. Ilang totall jaringannya anjir ihhhh😩😩😩Setelah itu wendy terdiam, wendy yang tadinya berdiri di dekat ayunan kini memilih untuk duduk di ayunan itu.
"ah disini dulu aja deh, enak sore sore gini main ayunan. Udah lama juga ga main ayunan gini😆"
Saat wendy tengah asik mengayunkan ayunannya tiba tiba wendy merasa ada seseorang yang ikut mengayunkan ayunan itu yang membuat ayunan nya semakin kencang, kencang, dan semakin lama semakin kencang.
"loh loh kok makin kencang gini sih, aaaaa tolongg, gamau berentii ini ayunannyaa. jangan didorong kuat kuat siapa sih nii, jangan jail dong irene seulgi yeri joyyy" lalu wendy menoleh kebelakang, namun tidak ada seorang pun. Seketika wajah wendy berubah pucat karna tidak ada siapapun. Wendy sangat takut dan sangat panik.
Wendy sudah berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan ayunan itu dengan cara menahanya dengan kaki yang ia gesekkan ke tanah. Namun sia sia wendy langsung terpental jauh dari tempat ayunan itu."aaaakkhh" teriak wendy
Wendy lalu menangis, ia menangis karna ia sangat ketakutan dan merasa sakit diseluruh badannya. Siku, lutut dan bagian telapak tangannya mengeluarkan banyak darah. Wendy bangkit perlahan, dan berjalan dengan langkah yang gontai ke kost.====================
"eh guys! Gue kebawah dulu yaa. Mau cari angin ni.""elah seul angin dicari. Pahala tu dicari" ceramah joy
"ceramah gak disini joy, kaya uda banyak aja pahala lo. Denger orang ngaji ajaa kepanasan lo" ejek seulgi yang sambil meninggalkan kamar irene.
"Hahaha" lalu irene dan yeri tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
LAMY
HorrorCast : Jimin, yoongi, jungkook, dion, seulgi, joy, yeri, wendy dan irene. Menceritakan dan mengungkap sebuah misteri dari sebuah gedung kost yang sangat mewah dan megah tetapi memiliki banyak keanehan.