2 : joy & yeri gabung

320 25 7
                                    

Guys! Buat kalian yang udah baca part 1 sebelum gue edit jangan heran kalo nemu nama "caca" karna awalnya gue emang mau make name "caca" dan gatau kenapa gue pen ngubah jadi "seulgi" karna gue suka rv :)))

Kemarin udah gue edit sih, cuma kurang teliti. Jadi pas tadi pagi gue cek lagi eh ternyata masih keselip caca nyaa. Mianhe😔

Happy reading😘

"duh berat banget siii. Tau gini mending tadi gue gak nolak tawarannya kak kevin" gerutu seulgi.

Melihat seulgi yang sedang kesusahan irene pun menghampiri seulgi "eh seul, mau gue bantuin gak?"

"eh gausah ren, gue bisa sendiri kok, gini gini gue kuat haha" sombong seulgi.

HAI GUYSSS!" teriak wendy sambil berlari kecil menghampiri seulgi dan irene.

"hai juga wendy" jawab irene dan seulgi bersamaan.

Mereka bertiga masuk kedalam kamar seulgi

"wah ni tempat bener bener bagus yaa, berasa tinggal di apartement gue ih" kata wendy

"iya wen, bener banget lo. Betah dah gue disini" jawab irene

"eh tapi kamar disini kok dikit banget ya. Cuma lima lagi" tanya seulgi dengan heran.

"elah seul, itu sih biasa. Namanya kost nya model gini, pasti makan modal banyak banget kalo tiap fasilitas kamar nya udah kaya apartement gini. Maknya mereka ga buat banyak kamar. Seharusnya yang jadi pertanyaan itu kenapa harga sewa nya cuma 1jt per bulan nyaa" kata irene

"yang punya kost perhatian kali sama anak kuliah, anak kuliah kan jauh dari orang tua, dan banyak keluaran juga apalagi anak muda kaya kita, nafsu untuk beli ini beli itu banyakk lah pokoknya. Harusnya bersyukur ajasih" sambung wendy.

"bener juga sih, eh btw bantuin gue dong nyusun baju baju gue hehe 😁.

Elahh seul🙄 okedeh" jawab irene.

Setelah selesai menyusun pakai seulgi kedalam lemari mereka bertiga duduk di sofa kamar seulgi.

"eh ren, wen lo berdua kamar berapa?" tanya seulgi

"gue kamar nomor satu"

"kalo gue kamar nomor dua" kata wendy

"lagian ngapain sih lo ngambil kamar ini (no.5) ?" tanya irene.

"iya seul. Liat dong gue sama irene. Sampingan" sambung wendy

"gatau juga sih gue kenapa milih ini, ya lagian kalo gue depan kamar kalian berdua ntar berisik lagi haha😂

"bangsadh yah kamu" kata wendy

Lalu mereka bertiga tertawa bersama

Kost lamy memiliki 3lantai. Lantai 1 untuk ruang tamu utama dan terdapat ruangan olahraga yang tentunya sudah dilengkapi dengan fasilitan nyaa. Lantai 2 terdapat 5 kamar. Kamar 1,2,3,4 berada di dekat tangga, dengan posisi kamar 1,2 bersampingan dan kamar 3,4 berada didepannya. Untuk ke kamar nomor 5 harus melewati lorong yang tidak terlalu panjang, ketika melewati lorong akan menemukan ruang tv bersama dan terdapat satu kamar, yaitu kamar no.5 dan untuk lantai 3 rooftop yang dilengkapi fasilitas kolam renang di atasnyaa.

"eh gue laper" kata irene sambil memegangi perutnyaa

"iya gue juga"sambung wendy

"gimana kalo kita pergi ke kota, ke mall shoping sekalian beli kebutuhan pokok juga." ajak irene

"kuy" jawab wendy dan seulgi serentak

Mereka bertiga pergi menggunakan mobil. Karna mobil seulgi belum di antar oleh supirnya jadi mereka menggunakan mobil irene. Kebetulan saat ke menuju kost irene membawa mobil nya sendiri.
Dan akhirnya mereka bertiga pergi ke kost. Saat baru beberapa meter dari kost, seulgi melihat lihat ke arah kanan dan kiri, mengamati pemandangan di desa tersebut, sampai seulgi melihat ke arah belakang, dia melihat seorang wanita sedang bermain ayunan disana. Ya di tepatnya di kost lamy. Disamping kost memang terdapat sebuah ayunan.

LAMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang