Besoknya...-Author-
Pearl pun datang kembali ke rumah Patrick.
"Patrick aku datang!!!" seru Pearl dengan gembira.
Namun saat Patrick membukakan pintunya untuk Pearl, Pearl melihat Patrick di dalam rumah dengan seorang wanita entah siapa.
"Oh maaf aku mengganggu kalian berdua. Lebih baik aku pulang. Permisi ya." kata Pearl lalu dia pun pergi dari situ dan segera melangkah pulang ke rumahnya dengan perasaan bingung dan juga agak kesal.
"Tungguuu" teriak Patrick sambil mencoba mengejar Pearl untuk mencegahnya pergi dari rumahnya.
Sayangnya Patrick terlambat mengejarnya.
Karena Pearl sudah masuk ke dalam bus dan bus itu langsung berjalan pergi.
-Pearl-
Tadinya aku ke rumah Patrick untuk belajar menangkap ubur-ubur lagi dengannya.
Tapi kelihatannya dia sedang sibuk dengan seorang wanita yang ada di dalam rumahnya itu.
Seketika perasaanku menjadi aneh setelah melihat dia berduaan dengan wanita itu dan aku pun memilih pulang.
Antara bingung dan juga kesal.
Aku bingung siapa wanita yang bersama Patrick itu.
Apakah itu saudaranya?
Atau temannya?
Atau malah pacarnya?
Sekaligus aku juga kesal dengan wanita itu karena berani-beraninya dia mengganggu acaraku berdua dengan Patrick.
Tunggu?
Kesal karena dia berani-beraninya mengganggu acaraku berdua dengan Patrick?
Apa maksud perkataanku itu tadi?
Apa mungkin...
Jangan-jangan...
Aku...
Jealous?
Cemburu gitu?
Tapi untuk apakah aku cemburu?
Bukannya aku menyayangi Patrick karena dia sahabatku?
Dia kan bukan pacarku lalu mengapa aku jadi cemburuan begini?
Yang benar saja!
Apakah aku...
Mulai jatuh cinta pada Patrick?
Secepat itukah setelah aku mencintai Spongebob dan lalu melupakannya karena Spongebob sudah bersama dengan Sandy dan mulai jatuh cinta pada Patrick?
Aku...
jadi...
Galau.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pearl's New Love (Sandy or Pearl Season 2) (√)
FanfictionPearl Krab Patrick Starfish Patricia Starfish